Mengawali program "Appcelerate 2018", Lintasarta menggelar aktivasi bertajuk "Creative Application Development Competition Appcelerate 2018" di Surabaya. Pada kesempatan itu, Lintasarta bersama ITS Surabaya melakukan kick off seminar pada hari ini (20/9) di Gedung Robotika ITS, Surabaya.

Appcelerate merupakan realisasi program Sosial Investment Lintasarta dalam bentuk kompetisi rencana bisnis yang berfokus pada inovasi produk berbasis aplikasi digital, seperti mobile application maupun web yang memiliki nilai bisnis dan dapat diterapkan untuk mendukung berbagai sektor industri dan pemerintahan. Kompetisi tersebut terbuka untuk kelompok beranggotakan mahasiswa dan alumni Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta di kota Surabaya dan Malang.

Kick Off Appcelerate ITS 2018 dibuka oleh Prof. Ir. Joni Hermana, M.Sc.ES. Ph.D selaku Rektor ITS Surabaya dan Agus Triyanto selaku GM East Indonesia Regional Lintasarta. Sementara itu, sejumlah pembicara yang dihadirkan adalah Okky Aditya Putra (Banking Expert) dan Yudhi Ferraro (Insurance Expert), Imam Baihaqi (Head of Dept Business Management ITS), Yudho Sebriadi (Kabid E-Gov Diskominfo Surabaya), dan Ryo Naldho (Appcelerate Program Director). Isu yang dihadirkan pada seminar tersebut antara lain industri keuangan bank, keuangan non-bank, dan smart city dalam berbagai aspek bisnis.

"Kegiatan ini ditujukan untuk mensosialisasikan rangkaian Appcelerate 2018. Dengan resmi dibukanya Appcelerate 2018, para peserta diberikan kesempatan untuk menyusun proposal rencana bisnis sebaik mungkin, sebelum akhir masa submit proposal melalui website Appcelerate (its.appcelerate.id) pada tanggal 19 Oktober 2018 mendatang," kata Agus Triyanto melalui keterangan tertulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)