Menyasar segmen muda, Lintasarta menggelar inisiatif sosial bertajuk “Appcelerate 2018”. Program tersebut dikemas lewat kompetisi rencana bisnis yang berfokus pada inovasi produk berbasis aplikasi digital, seperti mobile application, yang memiliki nilai bisnis dan dapat diterapkan untuk mendukung berbagai sektor industri dan pemerintahan.

Program Appcelerate 2018 diawali dengan kegiatan kick off seminar pada akhir Agustus ini (30/8) di Auditorium IPTEKS CC Timur, Institut Teknologi Bandung (ITB). Bersama LPIK-ITB, Lintasarta menghadirkan sejumlah pakar pada kegiatan seminar tersebut. Di antaranya, M. Ma'ruf (GM Strategic Business and Development Lintasarta), Faisal Nasution (Chief Costumer Officer Asuransi Manulife Indonesia), Prof. Suhono H. Supangkat (Ketua Asosiasi Parkarsa Indonesia Cerdas (APIC)), Gery Noviyar (Risk Modeling and Project Manager Commonwealth Bank), dan M. Deni Hendriawan (Kasi Layanan Infrastuktur Diskominfo Provinsi Jawa Barat).

Pada kesempatan itu, para pembicara memaparkan poin-poin dari industri Finance Bank, Finance Non-Bank, dan Smart City digital dalam berbagai aspek bisnis. Selain itu, pembicara juga memberikan gambaran mengenai topik permasalahan yang dapat diselesaikan oleh para calon peserta dengan menggunakan media aplikasi digital. “Kegiatan ini ditujukan untuk mensosialisasikan rangkaian Appcelerate 2018,” ujar Ma'ruf.

Ditambahkannya, dengan resmi dibukanya Appcelerate 2018, para peserta diberikan kesempatan untuk menyusun proposal rencana bisnis sebaik mungkin, sebelum akhir masa submit proposal melalui website Appcelerate (itb.appcelerate.id) pada tanggal 21 September 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)