Lintasarta Raih Tiga Penghargaan di "TOP IT & TOP Telco 2019"

Memasuki era Industri 4.0, tiga penghargaan berhasil disabet Lintasarta di ajang "TOP IT & TOP Telco 2019". Ketiga penghargaan yang sukses diraih Lintasarta pada November ini adalah TOP Data Communication 2019, TOP Data Center 2019, dan TOP Cloud 2019.

Dijelaskan Marketing General Manager Lintasarta Bayu Adi Pramono, ketiga penghargaan yang diterima Lintasarta itu merupakan bentuk apresiasi serta bukti keberhasilan perusahaan dalam mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi. "Untuk itu, kami akan terus hadir untuk mendukung kesuksesaan transformasi digital di Indonesia," ucapnya.

Sebagai ICT Total Solution Company, diakui Bayu, Lintasarta memiliki layanan jaringan terestrial yang luas di lebih dari 100 kota. Layanan Lintasarta tersebut menjangkau kawasan bisnis hingga jaringan dengan media akses fiber optic (FO) dan Broadband Wireless Access (BWA), serta layanan VSAT atau satelit dengan didukung lebih dari 15.000 jaringan remote VSAT. “Dengan demikian, layanan kami dapat menjadi sarana efisien bagi perusahaan yang memiliki kantor cabang hingga daerah terpencil sekali pun, klaimnya.

Layanan Data Communication Lintasarta semakin unggul dengan adanya 14 hub VSAT dengan adanya stasiun bumi yang berlokasi di Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat serta di Banyu Urip, Gresik, Jawa Timur. Tentunya hal ini menjadikan layanan Data Communication Lintasarta memiliki advantage geo location karena tidak hanya bergantung dengan satu hub, ucap Bayu.

Tidak hanya layanan komunikasi yang handal, solusi infrastruktur ICT Lintasarta juga memiliki fasilitas Data Center yang telah berstandard internasional Tier III Facility dari Uptime Institute dengan jaringan interkoneksi yang dibangun pada Data Center yang terletak di tiga lokasi, di antaranya Jakarta, Tangerang Selatan, dan Purwakarta.

"Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik untuk memastikan kepuasan serta kenyaman pelanggan. Komitmen ini kami wujudkan melalui solusi Lintasarta dengan jaminan dukungan penuh selama 24 jam dalam 7 hari dengan keberadaan 50 lebih local support di seluruh Indonesia," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)