LOCK&LOCK dan CDR Kampanye Cegah Osteoporosis

Sambut Hari Osteoporosis Sedunia, yang jatuh pada 20 Oktober 2019, LOCK&LOCK Indonesia berkolaborasi dengan CDR mengkampanyekan ‘Cegah Osteoporosis Sejak Dini Dengan Yoga’. Objektif dari kampanye tersebut adalah untuk membangun kesadaran kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat hidup sehat dan mencegah osteoporosis sejak dini.

Dijelaskan Artini Asputri, Public Relations Manager LOCK&LOCK Indonesia, “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan CDR untuk mengkampanyekan ‘Cegah Osteoporosis Sejak Dini Dengan Yoga’. Kami sangat peduli dengan kesehatan konsumen. Dengan kolaborasi kampanye ini, kami dapat memberikan kesadaran tentang hidup sehat dan pencegahan Osteoporois sejak dini dengan Yoga. Dengan demikian, masyarakat Indonesia bisa menikmati hidup sehat hingga masa tua."

Dalam rangkaian kampanye itu, digelar Talkshow dan Yoga Class ‘Cegah Osteoporosis Dengan Yoga’ di Tanamera Coffee, Jakarta, pada pertengahan Oktober ini (16/10). Pada kesempatan itu, dihadirkan juga Dr. Suci Sutinah, Medical Advisor PT Bayer Indonesia dan Astrid Amalia, Instruktur Yoga dan juga penulis buku “Tetap Sehat Dengan Yoga”. Acara ditutup dengan kelas yoga 30 menit dengan menggunakan kursi bersama media dan diinstrukturi oleh Astrid Amalia.

Tidak hanya kampanye ‘Cegah Osteoporosis Sejak Dini Dengan Yoga’, Kolaborasi LOCK&LOCK dan Bayer ini juga merilis produk eksklusif bundling CDR dan botol minum LOCK&LOCK. "Produk ini bisa didapatkan di Shopee dengan harga mulai Rp 120 ribu. Kesempatan ini hanya sampai dengan 31 Oktober 2019," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)