LOCK&LOCK dan Kopi Janji Jiwa Berkolaborasi Hadirkan Tumbler Unik

LOCK&LOCK Indonesia berkolaborasi dengan Kopi Janji Jiwa merilis tumbler dan Biji Kopi Kintamani yang dikemas dalam kemasan coffee drip. Melalui kolaborasi yang resmi diumumkan pada awal November ini (6/11) di Jakarta, Kopi Janji Jiwa dan LOCK&LOCK menggandeng Darbotz, seorang seniman mural Indonesia yang karyanya sudah mendunia. Selain itu, kolaborasi tersebut juga menggandeng e-commerce unicorn asal Indonesia, Tokopedia, sebagai official store LOCK&LOCK.

Dikatakan President Direktur LOCK&LOCK Indonesia Kim II Hyeon, “Salah satu tujuan dari kolaborasi ini, LOCK&LOCK ingin meningkatkan brand awareness tumbler dengan fitur-fitur andalannya. Untuk menciptakan pengalaman dalam menggunakan tumbler khususnya bagi pecinta kopi sejati, LOCK&LOCK juga berkolaborasi dengan Kopi Janji Jiwa dengan menghadirkan kopi drip Bali Kintamani, dimana kopi ini sudah tidak diragukan cita rasa klasiknya.”

Pada peluncuran tumbler dan Biji Kopi Kintamani, para awak media online maupun cetak diundang untuk menggali lebih dalam tentang seluk beluk kopi, bagaimana cara penyeduhan yang membuat cita rasa kopi menjadi enak, hingga pengalaman menyeduh kopi Bali Kintamani yang cita rasanya tetap klasik meskipun sudah disimpan di tumbler LOCK&LOCK.

Di hadapan media, seniman mural Darbotz dengan ciri khas desain monochrome juga memberikan gambaran mengenai makna desainnya, “Desain yang saya buat ini sebenarnya adalah kumpulan dari berbagai macam karakter menjadi satu, yang bisa diartikan bahwa kita berbeda-beda tapi tetap satu. Bisa juga kumpulan pemikiran dari berbagai macam orang yang terbaik bagi para pecinta kopi sejati,” ceritanya.

Ditambahkan Business Owner Kopi Janji Jiwa Billy Kurniawan, sudah menjadi komitmen Kopi Janji Jiwa untuk selalu memilih partner terbaik untuk berkolaborasi. “Bagi kami, LOCK&LOCK merupakan partner kami terbaik dalam kategori tumbler. Kualitas tumbler LOCK&LOCK sangat mampu menjaga kualitas kopi kami, seperti cita rasa klasik tetap terjaga, mampu mempertahankan suhu panas dan dingin, sehingga pecinta kopi bisa menikmati kopi lebih lama sambal beraktivitas,” ucapnya.

Sementara itu, menurut Business Merchant Partnership Senior Lead Tokopedia Rizki Wisyastuti, tumbler ini dapat diperoleh secara eksklusif hanya di official store LOCK&LOCK yang ada di Tokopedia dengan harga Rp 299.000 dan mendapatkan ekstra cash back 15% (sampai dengan 40.000) selama bulan November dan gratis pengiriman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)