LOCK&LOCK Kampanyekan "Inspirasi Ramadhan" di Shopee

LOCK&LOCK Indonesia kembali mengkampanyekan program promo bertajuk "Inspirasi Ramadhan". Kampanye yang digelar di Shopee sejak jelang Ramadhan 2019 itu menghadirkan aneka produk LOCK&LOCK, terutama produk peralatan makan dan minum serta peralatan memasak praktis dan serbaguna yang paling sering dibutuhkan selama bulan Ramadhan.

Dijelaskan Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia Kim Il Hyeon, “Momen Ramadhan biasanya para ibu disibukkan dengan mempersiapkan aneka hidangan untuk sahur dan berbuka puasa. Untuk itu, memasak menjadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan. Begitu juga dengan menyimpan makanan dan minuman, baik di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah. Dari sinilah LOCK&LOCK memahami yang dibutuhkan para ibu dan ingin memberikan beragam inspirasi produk melalui kampanye Inspirasi Ramadhan."

Ragam produk LOCK&LOCK yang menjadi Inspirasi Ramadhan, ditambahkan Kim, antara lain Classic (wadah makan kedap udara berbahan plastik), Oven Glass ( wadah makan berbahan kaca dengan aneka tutup kedap udara dan karet), Hard&Light dan Leve (peralatan memasak anti lengket dengan lapisan hard anodizing ), HOT&COOL (tumbler stainless yang dapat menyimpan suhu minuman panas dan dingin lebih lama hingga 8 jam), serta Aqua (botol minum plastik).

"Inspirasi Ramadhan yang hadir di Shopee ini berlangsung dari 22 April hingga 5 Juni dan menawarkan spesial promo discount dari 10% hingga 45 %. Ada pula beberapa item produk yang hanya dijual secara eksklusif di Shopee seperti gift set container dari bahan plastik maupun kaca. Gift set ini bisa juga menjadi inspirasi untuk hantaran hidangan ataupun hadiah momen Lebaran untuk keluarga, kolega, ataupun kerabat dekat," paparnya.

Melalui Inspirasi Ramadhan, LOCK&LOCK juga memberikan inspirasi hidangan kuliner Ramadhan yang sehat dengan aneka rempah khas Indonesia bersama Santhi Serad, pendiri juga ketua ACMI (Aku Cinta Masakan Indonesia) sekaligus kurator bidang kuliner di London Book Fair 2019.

Kuliner Ramadhan dengan rempah khas Indonesia yang disajikan Santhi adalah Bubur Kanji Rumbi dari Aceh, dimana bubur ini merupakan resep warisan ratusan tahun yang lalu yang sudah dikenal masyarakat Aceh yang terbuat dari rempah-rempah khas Indonesia. Hidangan kuliner Kanji Rumbi ini jika disantap pada saat buka puasa baik bagi kesehatan dan dapat menghangatkan perut.

Hidangan lainnya yang akan dijadikan Inspirasi Ramadhan lewat kampanye ini adalah Setup Jambu dari Jawa Timur. Takjil Ramadhan ini sangat istimewa, selain menyegarkan kandungan vitamin dan mineral dari jambu biji dapat menyehatkan dan sangat pas untuk Tajil di bulan Ramadhan. "Kampanye Inspirasi Ramadhan ini dapat diperoleh dengan mengakses https://shopee.co.id/locknlock.id," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)