LocknLock Targetkan Buka 10 Flagship Store Baru di 2022

MIX.co.id - Keseriusan LocknLock menggarap pasar Indonesia ditunjukkan dengan kembali membuka flagship store terbarunya di Margocity Depok lantai LG, pada pertengahan Juli ini (18/7). Gerai tersebut merupakan flagship store LocknLock ke-16. Sebelumnya, LocknLock telah telah membuka tiga gerai flagship store barunya di tahun ini, yakni di Kemang Village, Senayan Park, dan Lippo Mall Cikarang.


Dengan penambahan gerai flagship store baru itu, global brand yang memproduksi perlengkapan rumah tangga dan perlengkapan dapur asal Korea itu menargetkan dapat menjadi brand top of mind di masyarakat Indonesia untuk perlengkapan rumah tangga dan perlengkapan dapur.

Dalam keterangan tertulisnya, dituturkan Presiden Direktur LocknLock Indonesia Kim II Hyeon, “Flagship store LocknLock Margo City ini merupakan flagship store ke-4 yang kita buka di tahun 2022. Flagship store sebelumnya berlokasi di Kemang Village, Senayan Park, dan Lippo Mall Cikarang. Dengan penambahan ini jumlah flagship store LocknLock keseluruhan menjadi 16.”

Produk LocknLock selama ini identik dengan wadah penyimpanan makanan kedap udara, cookware dan tumbler. Akan tetapi, guna menjawab kebutuhan para pelanggan dan berkembangnya teknologi sangat pesat saat ini, LocknLock juga ikut beradaptasi dan berinovasi menghadirkan beragam home appliance untuk memudahkan kehidupan sehari-hari seperti air fryer, food dehydrator, oven, kompor listrik, smokeless girl, panci portable, dan masih banyak lagi.

“Kami sangat antusias dengan pembukaan flagship store Margocity ini, karena kami bisa mewujudkan komitmen menghadirkan produk LocknLock untuk pelanggan kami, khususnya yang berada di Depok dan sekitarnya. Para pelanggan kami akan mudah mendapatkan produk LocknLock yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan belanja dengan nyaman di flagship store LocknLock Margocity,” urainya.

Dalam rangkaian grand opening flagship store LocknLock Margocity itu, LocknLock menawarkan promo diskon belanja produk LocknLock hingga 55% serta promo belanja langsung bisa menjadi member dan kesempatan memenangkan lucky draw yang berhadiah 10 home appliance seperti air fryer, rice cooker, food dehydrator, dan masih banyak lagi. Periode promo ini berlangsung sampai dengan 24 Juli 2022.

“Kami akan terus mengembangkan bisnis dan menghadirkan produk-produk inovatif yang dibutuhkan para pelanggan kami. Komitmen kami pelanggan akan dengan mudah mendapatkan produk LocknLock yang mereka butuhkan dengan pengalaman belanja online atau offline dengan mudah dan nyaman. Untuk penjualan online, kami juga bekerja sama dengan perusahaan e-commerce dan ada official store LocknLock e-commerce. Dan untuk penjualan offline, agar LocknLock semakin dekat dengan para pelanggan, kami menargetkan 10 flagship store dapat dibuka di tahun ini,” patoknya.

Sementara itu, tahun ini, LocknLock telah mengakuisisi brand home appliance asal Korea, Jenniferoom. Jenniferoom adalah home appliance premium dengan nuansa warna soft yang menjadi ciri khas ala dapur Korea. Jenniferoom by LocknLock ini sudah hadir di Indonesia dan bisa dibeli melalui official store Locknlock yang ada di e-commerce ataupun di seluruh flagship store LocknLock. Produk Jenniferoom by LocknLock ini antara lain Compact Oven Toaster, Pop Up Toaster, Multi Grill Pan, Egg Boiler, dan Food Dryer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)