L'Oreal Bidik Kelas Atas

Mengklaim diri sebagai produk anti penuaan dini paling efektif, produsen produk beauty care asal Prancis, L'Oreal, resmi meluncurkan “Revitalift Laser X3”, pada awal April 2013 ini, di Jakarta.

L'Orea Paris “Revitalift Laser X3.

Menurut Monika Ardianti Sugiharso, Marketing Manager L'Oreal Indonesia, produk L'Oreal yang mengandung Pro-Xylene dapat menahan penuaan dini lebih baik dan akan memberikan nilai tambah bagi konsumen yang membutuhkan perawatan kelas premium. “Niche market-nya jelas, kami sudah menciptakan produk yang berbeda di tengah ketatnya produk skin care lain.”

L'Oreal Research Communication Director, Aldo Fajar, mengatakan, perusahaannya memang sangat terobsesi untuk menghasilkan produk skin care terbaik, karenanya tidak heran jika L'Oreal International berani menggelontorkan dana hingga 791 juta US$ untuk spending riset, dan merupakan yang terbesar di banding kompetitor lain bahkan hampir menyamai rata-rata riset dari perusahaan farmasi.

Revitalift Laser X3 sendiri berdasarkan Socioeconomic Status (SES) akan menyasar segmen kelas atas (A) sehingga produk didistribusikan di selected store. “Modern retail yang menjadi jalur pemasaran produk kami dipilih secara khusus dan paling terbaik yang berada di kota besar, selain itu retail drugstore pun kami pilih yang paling terbaik,” jelas Monika.

Tags:
loreal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)