Loyalty Program “Agustusan Seru Bersama McDonald’s” Kembali Digelar

Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 kembali dimanfaatkan McDonald's Indonesia untuk menggelar loyalty program bertajuk “Agustusan Seru Lewat Drive Thru”. Program tersebut akan digelar selama tiga hari (15-17 Agustus 2019) pada pukul 14.00-17.00 di seluruh Drive Thru McDonald's di Indonesia, yang kini jumlahnya mencapai 157 Drive Thru.

Dijelaskan Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia, “Tahun ini, program 'Agustusan Seru Lewat Drive Thru' merupakan penyelenggaraan yang keempat kalinya. Program ini selalu mendapat antusiasme yang tinggi dari para pelanggan McDonald's. Terbukti, terjadi kenaikan transaksi hingga 30% pada saat berlangsungnya program tersebut,” paparnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa objektif dari program Agustusan Seru Lewat Drive Thru” adalah untuk mengapresiasi para pelanggan setia McDonald's yang selama ini telah memilih layanan Drive Thru. “Mereka biasanya datang ke Drive Thru untuk membeli produk McDonald's 2-3 kali dalam sehari,” tutur Yunita pada hari ini (8/8) di gerai McDonald's Sarinah, Jakarta.

Agustusan Seru Lewat Drive Thru” adalah program buy 1 get 1 free. Yakni, pembelian paket hemat apapun ukuran large, kecuali PaNas 1, konsumen berhak mendapatkan 1 paket Burger Sambal Ijo dengan minuman Tehbotol Sosro Edisi Spesial. “Selanjutnya, setiap transaksi minimal Rp 90.000 (termasuk pajak), konsumen akan mendapatkan salah satu dari berbagai macam hadiah yang tersedia, seperti Bantal McDonald’s, Pouch Edisi Khusus Drive Thru, Tehbotol Sosro 1 Liter, dan Kupon gratis Double Choco Pie,” terangnya.

Khusus pada 17 Agustus 2019, McDonald’s akan mengajak para konsumen yang sedang menunggu antrian Drive Thru untuk bernyanyi jingle “Mana lagi” bersama para kru dan akan langsung mendapatkan kupon Gratis McFreeze atau McFloat. “Selain itu, kami juga akan membagikan sticker VIP Drive Thru bagi setiap kendaraan yang melalui jalur Drive Thru,” lanjutnya.

Selain loyalty program, pada Hari Kemerdekaan RI ke-74, McDonald's Indonesia juga meluncurkan menu limited time offer (LTO) atau menu dengan waktu terbatas unggulan dengan berbagai cita rasa khas Indonesia. “Menu LTO HUT RI ke–74 masih mengusung tema 'Ini Rasa Kita' dengan produk unggulan baru, yaitu Burger Sambal Ijo, Burger Rendang, McFlurry Pandan Kacang Merah, dan Cone Top Talas. Untuk McCafe, kami juga menghadirkan Klepon Series, yang terdiri dari Iced/Hot Klepon Latte, Klepon Latte Frappe, dan Klepon Cake,” tambah Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia.

Menurut Sutji, secara konsisten McDonald’s Indonesia selalu turut berpartisipasi langsung dalam setiap perayaan hari kemerdekaan Indonesia. “Hal ini merupakan salah satu cara untuk menujukkan bahwa McDonald’s juga merupakan bagian dari masyarakat Indonesia. Tentunya yang dapat kami lakukan adalah dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergembira dan menikmati momen kebersamaan di McDonald’s, salah satunya dengan ditemani berbagai menu McDonald’s yang dibuat khusus dengan rasa khas Indonesia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)