LSPR dan Universitas Gunadarma Berkolaborasi Demi Tingkatkan Mutu Institusi

MIX.co.id - Awal Januari ini (6/1), Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR dan Universitas Gunadarma resmi menandatangani perjanjian kerja sama bilateral di kantor LLDikti Wilayah III, Cawang, Jakarta. Perjanjian kerja sama itu meliputi berbagai kegiatan, termasuk di antaranya kegiatan akademik dan peningkatan mutu institusi.

Pada kesempatan itu, Founder & CEO LSPR Prita kemal Gani mengatakan bahwa kerja sama ini akan dapat memperkuat dan menambah kemajuan LSPR dan Universitas Gunadarma dalam bidang komunikasi dan teknologi. “Together better, together stronger,” tandasnya.

Ditambahkan Rektor Universitas Gunadarma Prof. Dr. E.S. Margianti, “Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Artinya, kerja sama ini dapat seperti sapu lidi, ketika dikumpulkan bersama, maka menjadi kuat dan bermanfaat.”

Kepala LLDIKTI wilayah III Prof. Dr. Agus Setyo Budi, yang pada kesempatan itu menjadi saksi penandatanganan kerja sama, menegaskan, segala sesuatu yang baik dan dilakukan bersama-sama (berjamaah) akan menghasilkan manfaat yang lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)