Di masa pandemi, supermarket online SESA benar-benar menjadi andalan, terlebih lagi ada pembatasan aktivitas masyarakat.
Branding SESA kini semakin moncer. Awareness khalayak pun semakin tinggi. Hal ini lantaran kepiawiaan Lucky Chan menjalankan edukasi komunikasi melalui channel sosial media, offline event dengan komunitas dan influencer yang memiliki satu visi misi dengan SESA untuk menjadikan hidup sehat menjadi nyata.
“Visi saya tidak hanya terhenti di SESA saja. SESA ini hanya permulaan. Visi besarnya, saya ingin membuat lebih banyak rumah sehat dibanding rumah sakit,” tegasnya.
Untuk mewujudkan visi tersebut, ia mengajak kepada pemilik modal (investor) yang memiliki visi sama untuk berkolaborasi dalam mengembangkan bisnis di tahun 2024, membuka kesempatan untuk mempunyai networking yang lebih luas lagi terutama untuk SESA dan juga TOPGOLF.
“Kami masih memiliki rencana lain jangka panjang yang pastinya akan selalu bertujuan untuk melengkapi ekosistem organic living sehingga lebih banyak orang bisa menjadi sehat dan menikmati hidup dengan lebih indah,” tandas Lucky Chan. ()
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Komunitas Guru Satkaara Berbagi (KGSB), sebagai program CSR dari agensi komunikasi Cetta Satkaara,…
MIX.co.id - Merek koper Samsonite kembali hadir dengan kampanye keberlanjutan, Luggage Trade-in. Program signature tahunan…
MIX.co.id - Siapa bilang TikTokers hanya dimonopoli oleh Gen-Z dan milenial? Faktanya, tak sedikit kreator…
MIX.co.id – Di lanskap aplikasi yang kompetitif saat ini, brand menghadapi tekanan untuk menyediakan pengalaman…
MIX.co.id – PT Agrinesia Raya berbagi wawasan dan pengalaman (sharing) kepada pelaku usaha Thailand dalam…
MIX.co.id – Industri kosmetik dan perawatan kulit di Indonesia tumbuh signifikan dalam beberapa tahun terakhir.…