Luncurkan Air Diapers Comfort, MAKUKU Gelar Kampanye “Baby Sleep Challenge”

MIX.co.id - MAKUKU resmi meluncurkan varian terbarunya, MAKUKU Air Diapers Comfort. Hadir dengan harga terjangkau, popok baru ini hadir dengan inti struktur SAP yang mampu menyerap lebih baik dan menjaga permukaan kulit bayi tetap kering hingga 8 jam serta memastikan bayi tetap nyaman saat beraktivitas dan dapat tidur nyenyak.

Untuk meningkatkan brand awareness kepada para ibu mengenai pentingnya tidur berkualitas bagi bayi, MAKUKU menggelar kampanye ‘Baby Sleep Challenge’ di media sosial pada 19 Mei - 19 Juni 2022.

Dituturkan Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, “MAKUKU memulai era SAP sejak kehadiran perdana kami pada akhir tahun 2021 lalu dengan memperkenalkan kecanggihan inti struktur SAP, yang terbukti mampu memenuhi kebutuhan para ibu akan popok dengan daya serap tinggi dan membantu mengurangi risiko ruam.”

Melalui MAKUKU Air Diapers Comfort dengan harga yang lebih terjangkau, lanjutnya, MAKUKU ingin membawa keunggulan tersebut kepada kalangan pengguna yang lebih luas, agar mereka dapat mencoba langsung manfaat inti struktur SAP.

“MAKUKU Air Diapers Comfort memiliki keunggulan mampu mengunci cairan, menjaga tetap kering hingga 8 jam, permukaan rongga udara dengan sirkulasi 2 arah, elastic waist yang dirancang menyesuaikan bentuk tubuh bayi, dan dapat menyerap cairan hingga 250 ml,” ungkapnya.

Dia mengimbuhkan, MAKUKU Air Diapers Comfort Digital Launch akan ditayangkan hari ini (19/5) pukul 18.00 Wib serentak di akun resmi MAKUKU INDONESIA di Facebook, Instagram, Tiktok, Twitter, Youtube dan Vidio.

“Video peluncuran akan menampilkan konsep keluarga muda yang diwakili oleh keluarga Dion Wiyoko, Audy Marissa, dan Chelsea Olivia yang tengah menikmati peran sebagai orangtua. Sebagai keluarga muda, ketiganya memiliki mobilitas tinggi dan selalu menjunjung tinggi kepraktisan termasuk dalam hal pemilihan popok yang dapat dipercaya untuk menjaga kenyaman si kecil kapanpun dan dimanapun,” terangnya.

Memeriahkan peluncuran MAKUKU Air Diapers Comfort, MAKUKU Indonesia juga mengajak para ibu untuk berbagi pengalaman dalam meningkatkan kualitas tidur si kecil melalui ‘MAKUKU Baby Sleep Challenge’ yang berlangsung mulai 19 Mei - 19 Juni 2022. Para ibu dapat mengunggah foto atau video di akun media sosial mereka seperti Instagram, Facebook, dan Tiktok, mention dan tag @MAKUKUIndonesia, dan tambahkan caption tips-tips untuk memudahkan bayi tidur nyenyak salah satunya dengan menggunakan MAKUKU Air Diapers Comfort.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)