Peluncuran biskuit belVita Breakfast, Selasa (19/4) di Jakarta.
Maraknya tren gaya hidup sehat mendorong sejumlah produsen food & beverages menghadirkan produk yang mendukung kebutuhan tersebut. Tak terkecuali Mondelez yang baru-baru ini meluncurkan belVita Breakfast, produk yang diklaim sebagai biskuit sarapan pertama di Indonesia.
Menurut Yogesh Anand, Marketing Director Biscuit Mondelēz International, belVita Breakfast adalah produk biskuit yang menyasar kaum urban, yang umumnya memiliki segudang kesibukan hingga mengesampingkan waktu sarapan mereka.
“Kami melihat ada potensi besar dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat konsumen, khususnya kaum urban di Indonesia. Untuk itu, setelah hadir dan sukses di 50 negara, kini kami ekspansi dan menghadirkan produk biskuit belVita Breakfast di Indonesia,” tuturnya.
Sementara, Antoine Collete, President Biscuit Asia Pacific Mondelēz International menuturkan, secara global, biskuit belVita Breakfast adalah salah satu produk makanan ringan sehat yang menjadi andalan Mondelez.
“Ambisi kami adalah memiliki 50 persen dari portofolio di kategori makanan kesehatan pada tahun 2020, artinya naik sepertiga dari total pendapatan tahun ini. Biskuit belVita Breakfast adalah salah satu inovasi produk yang kami banggakan untuk meraih ambisi pada 2020,” tekannya.
Dengan menggandeng pasangan artis Bunga Citra Lestari dan Ashraf sebagai Brand Ambassador, belVita Breakfast membidik segmen pasar yang lebih mature, di usia 25 tahun-35 tahun. Sebagai awareness, Mondelez menggunakan TVC untuk memperkenalkan produk terbarunya. Selain itu, sepanjang tahun ini, Mondelez juga akan menggelar kampanye yang bertujuan utuk mendorong kebiasaaan sarapan sehat bagi konsumen.
1 thought on “Luncurkan belVita Breakfast, Mondelez Kampanyekan Gaya Hidup Sehat”