Sukses merilis produk Unlimited dan Super 4G Kuota, hari ini (26/3), Smartfren kembali meluncurkan produk terbarunya, BosKu (Bonus Kuota). Kartu perdana baru yang menyasar segmen millennial itu dapat digunakan pada handphone 4G merek terkemuka di pasaran. Antara lain, Samsung, iPhone, Asus, LG, Motorolla, Oppo, Lenovo, Vivo, Blackberry, dan sebagainya.

Dijelaskan Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, “Sebelumnya, Smartfren sukses dengan produk Unlimited yang telah kami luncurkan pada 2018 lalu. Hasilnya, 60% sumber aktivasi baru Smartfren berasal dari produk Unlimited ini. Hal serupa terjadi juga pada Super 4G Kuota. Tiga bulan setelah diluncurkan, hasilnya sangat bagus untuk peningkatan aktivasi.”

Berangkat dari kesuksesan dua produknya itu, Smartfren cuku percaya diri untuk menambah jumlah pelanggan barunya. “Saat ini, jumlah pelanggan kami mencapai 13 juta. Dengan kehadiran BosKu, kami berharap ada penambahan 4 juta aktivasi baru hingga akhri tahun 2019. Sementara itu, dengan berbagai produk dan program, tahun ini kami optimis jumlah pelanggan Smartfren bisa mencapai 30 juta. Itu artinya, naik menjadi dua kali lipat dibandingkan tahun lalu,” yakin Djoko.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa kartu perdana BosKu hadir dengan kuota internet 4G super besar, yakni dengan total bonus kuota sebesar 360 GB. Itu semua dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu per bulan dan bonus kuota diberikan maksimal 24x atau 24 bulan setelah aktivasi.

Khusus untuk bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu dan meng-install aplikasi MySmartfren di hari yagn sama dengan aktivasi. Selanjutnya, pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu per bulan, maka bonus akan diterima per 30 hari. “Bonus kuota diberikan sebesar 15 GB yagn berlaku 14 hari. Bonus tersebut terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chatting, dan 10 GB kuota midnight,” tutupnya.

Tags:
smartfren

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)