Luncurkan Dua Seri Baru, Infinix Kampanyekan #TerlaluSadis

Usai mencetak penjualan terbaik di Lazada, Infinix mencoba mengulang sukses serupa melalui dua produk terbarunya yang resmi dirilis hari ini (2/5) di Jakarta. Keduanya adalah Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro. Kampanye #TerlaluSadis dipilih Infinix untuk memperkenalkan dua seri smartphone anyarnya itu.

Dijelaskan Vice President Infinix Smartphone Indonesia Christian Sudibyo, untuk dua seri baru ini, Infinix menyasar segmen muda atau millennials. "Millennials adalah segmen yang menyukai produk yang inovatif, stylist, dan harga yang affordable," katanya.

Guna menjawab kebutuhan segmen millennials tersebut, Infinix merilis Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro, yang masing-masing dibandrol dengan harga Rp 1,29 juta dan Rp 1,89 juta.

Lebih jauh ia menjelaskan, Infinix Smart 3 Plus hadir dengan AI Triple Camera yang mampu menghasilkan gambar terbaik yang dikhususkan untuk para pecinta photography. "Sedangkan Infinix HOT 7 Pro, hadir untuk para pengguna yang butuh smartphone performa terbaik dengan dukungan RAM yang mencapai 6 GB," ucapnya. 

Guna menarik minat konsumen Indonesia, lanjutnya, Infinix juga memberikan harga mengejutkan. "Konsumen dapat memperoleh harga yang lebih murah lagi di Lazada, mulai 7 Mei mendatang. Smart 3 akan dijual Rp 1,19 juta dan HOT 7 Pro dengan harga Rp 1,69 juta.

Menariknya, Infinix juga berkerja sama dengan Akulaku dengan memberikan tambahan potongan harga hingga Rp 200.000 untuk seluruh pembayaran yang menggunakan Akulaku.

"Infinix juga memberikan bonus Infinix X-Band3 untuk para pembeli yang beruntung, serta free kartu Unlimited internet selama 24 bulan dari Smartfren untuk setiap pembelian Infinix Smart 3 Plus maupun Infinix HOT 7 Pro di e-commerce Lazada Indonesia," lanjutnya.

Sementara itu, terkait service center, Infinix juga menghadirkan layanan Pick Me Up Service untuk para pelanggan yang tidak terjangkau oleh pusat layanan Infinix dengan jarak radius 30 km. "Melalui layanan ini Infinix ingin membawa pusat layanan langsung ke pintu rumah pelanggan dengan cara hanya mengirimkan email kepada kami," tuturnya.

Ditambahkan Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia Sergio Ticoalu, "Tahun ini, Infinix memang tengah fokus pada pasar Asia Tenggara, terutama Indonesia. Salah satunya, dengan menghadirkan produk-produk inovatif, stylist, dan affordable," ujarnya yang menyebutkan Infinix telah menjadi market leader di Afrika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)