Luncurkan Fullo Unicorn, OT Group Kampanyekan "Warna-Warni Bangsaku"

Momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada awal September (1/9), dimanfaatkan OT Group untuk meluncurkan produk baru, wafer stick Fullo Unicorn. Produk yang menampilkan warna-warni unik dengan inspirasi warna unicorn itu, menurut Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua, merupakan inovasi pertama di Indonesia, bahkan dunia.

Berkolaborasi dengan parade Hari Pelanggan Nasional 2019, Fullo Unicorn mengkampanyekan “Warna-Warni Bangsaku”. Dikatakan Harianus, kampanye itu merupakan gerakan sosial yang mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk mengusung semangat satu Indonesia. "Meskipun berbeda-beda latar belakang sosial dan budaya, tetap kita bersatu dalam visi Indonesia maju," ucapnya.

Pada saat parade Harpelnas, OT Group mengumpulkan komitmen masyarakat yang diwakili oleh mereka yang mengikuti acara car free day, dalam bentuk stiker berisi pesan-pesan persatuan yang boleh mereka pilih bebas, untuk kemudian tempelkan pada gambar peta Indonesia yang dibawa oleh tim Fullo Unicorn. "Sebagai apresiasi, kami memberikan Fullo Unicorn secara gratis,” ucap Evan Agung, Business Unit Manager Fullo Unicorn pada acara peluncuran Fullo Unicorn di bilangan Monas, Jakarta.

Selama peluncuran Fullo Unicorn, OT Group berhasil mengumpulkan ribuan komitmen dari masyarakat umum yang berisikan dukungan terhadap persatuan Indonesia. “Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang juga merupakan pelanggan OT Group. Mereka telah menunjukkan dukungannya terhadap semangat persatuan Indonesia. Hal ini sangat positif, karena untuk mencapai visi Indonesia maju, semua anak bangsa harus bersatu,” ungkap Harianus.

OT Group tercatat telah tiga kali mengikuti acara parade Harpelnas. Bagi OT Group, parade itu sangat positif. Melalui acara itu, OT Group berkesempatan menyapa langsung para konsumen, dan membagikan produk-produknya.

"OT Group adalah sedikit dari perusahaan Food and Beverage yang konsisten memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Harpelnas. Karena bagi kami, konsumen adalah aset perusahaan yang sangat berharga. Bisnis OT Group tetap bertahan selama lebih dari 70 tahun, karena ada pelanggan yang setia dan loyal mengonsumsi produk-produk kami,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)