Luncurkan Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, UNIQLO Tunjuk Maudy Ayunda Sebagai Brand Advocate

MIX.co.id - Mengawali tahun ini, perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO, meluncurkan rangkaian Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024. Mengusung tema “Ease into Lightness”, koleksi tersebut terinspirasi oleh gaya hidup modern yang mudah disesuaikan dengan berbagai situasi.

Diungkapkan Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia, pada hari ini (18/1), saat peluncuran di Jakarta, "UNIQLO selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan pakaian yang berkualitas. Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dengan Ease into Lightness menawarkan serangkaian koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman, memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari.”

Lebih jauh ia menjelaskan, koleksi LifeWear musim ini juga dibuat lebih ‘Light’, baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitasnya. Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 juga menghadirkan serangkaian koleksi yang menonjolkan warna-warna ringan, potongan yang lebih modern, serta detail yang lebih cermat.

Dalam rangkaian koleksi kali ini, UNIQLO menghadirkan tiga sub-tema, yakni Lightness in Lifestyle, Lightness in Function, dan Lightness in Texture. Sub-tema “Lightness in Lifestyle” menggambarkan koleksi yang memiliki perpaduan yang unik antara gaya urban casual dan sporty dengan sentuhan kekinian yang dinamis. Sub-tema ini diwakili oleh koleksi Sport Utility Wear, Celana Denim, Utility Pants seperti celana parasut dan kargo, serta atasan kasual seperti Bra Top dan T-shirt.

Sub-tema “Lightness in Function” dihadirkan melalui koleksi-koleksi dengan menggabungkan aspek fesyen dan fungsional untuk menjawab kebutuhan hidup penggunanya pada musim ini, seperti untuk menghadapi suhu panas dan cuaca yang berubah-ubah. Sub tema ini diwakili oleh koleksi AIRism, UV Protection, Miracle Air, maupun BLOCKTECH dengan fungsi-fungsi andalan yang disempurnakan.

Adapun Sub-tema “Lightness in Texture” hadir dalam koleksi yang menggunakan bahan alami ringan, seperti Linen dan Katun. Dengan materi berkualitas tinggi yang lembut, memberikan rasa nyaman dan ringan bagi penggunanya. Koleksi pada sub-tema ini juga menyuguhkan berbagai pilihan untuk kombinasi tekstur dalam berpakaian seperti Knitwear.

Selain meluncurkan koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, UNIQLO juga memperkenalkan Brand Advocate UNIQLO di Indonesia yang pertama, yakni Maudy Ayunda. “Maudy Ayunda hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup aktif dan dinamis. Sosok Maudy juga selaras dengan koleksi yang akan UNIQLO luncurkan sepanjang tahun ini. Hal inilah yang memantapkan UNIQLO untuk mendaulat Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia,” ucapnya.

Lebih jauh ia menegaskan bahwa Maudy juga menggambarkan target audience yang ingin UNIQLO layani. “Dia juga sosok inspirastif dan multitalenta. Passion dan komitmennya juga bagus, mulai dari aktif di dunia pendidikan, women empowerment, dan sebagainya. Hal ini tentu saja selaras dengan visi UNIQLO,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)