Luncurkan Koleksi Terbaru, Levi's Kampanyekan “We Are Original”

Levi's

Mengajak konsumen Indonesia untuk mengekspresikan diri dengan produk-produk Levi's, April ini Levi Strauss Indonesia (Levi's) meluncurkan kampanye bertajuk ‘We Are Original’. Kampanye tersebut memadukan on ground activity dengan online activity.

Country Manager untuk Levi’s Indonesia Daniel Sjogren, mengatakan, “Kampanye ini adalah tentang ekspresi diri dan originalitas konsumen dengan koleksi produk Levi’s, baik untuk pria dan wanita, yaitu produk Levi’s 501 yang ikonik hingga Levi’s 711 untuk Live in Levi’s.”

Dalam rangkaikan kampanye itu, Levi's menggelar on ground acitivity bertajuk ‘We Are Original Night” dengan berbagai penampilan musik spesial The Icons dan Mercello ‘Ello’ Tahitoe serta peragaan busana oleh Levi’s. Keseruan on ground activity itu dilengkapi dengan penampilan DJ Tobtok dari Swedia dan DJ Dipha Barus.

Kampanye ‘We Are Original’ juga disempurnakan dengan online activity berupa kuis di media sosial. Caranya, konsumen cukup berbagi gaya original mereka, untuk kemudian mengunggahnya ke www.weareoriginal.id atau mention di twitter @levisID dan instagram @levis_indonesia dengan menggunakan hashtag #WeAreOriginalID hingga Mei 2016.

Daniel menambahkan, “Pada kesempatan itu, Levi’s juga meluncurkan koleksi terbaru, yaitu Levi’s 501 Lightweight untuk pria dan pilihan warna terbaru dari Levi’s 711 untuk wanita, yang didesain dengan teknologi dan inovasi terbaru.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)