Menghadapi persaingan ketat di Industri kaca film, PT V–Kool Indo Lestari pemilik brand V-kool, meluncurkan kampanye “I Deserve the Best” dengan salah satu programnya adalah memperkenalkan logo terbaru kepada konsumen.
Perkenalkan logo baru, V-kool meluncurkan kampanye “I Deserve the Best” yang menitikberatkan pada tiga pilar, diantaranya Customer Care, Partner Care, dan Enviro Care.
Dalam acara media gathering beberapa waktu lalu, Linda Widjaja, Vice President Director V-Kool Indonesia mengungkapkan, “Kegiatan lewat kampanye ini akan banyak menitikberatkan kepada brand awareness yang mengacu kepada tiga pilar, yaitu Customer Care, Partner Care, dan Enviro Care,” jelasnya saat ditemui dalam acara Auto inStyle 2013, di Jakarta.
Maka, untuk lebih mempertegas identitas barunya, V-Kool berkolaborasi dengan beragam komunitas mobil untuk mengedukasi pentingnya penggunaan kaca film bagi kendaraan. “Melalui kaca film, sebenarnya mampu untuk meredam panas dari matahari di dalam kendaraan, sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar untuk AC dan berefek kepada penghematan bahan bakar, dan V-kool terus mengkomunikaskan hal itu,” kata Linda.
Karenanya memasuki tahun 2013, V-Kool akan fokus untuk mengadakan berbagai macam kegiatan atau event, seperti Coffee Experience (talkshow), nonton bareng di Blitz Megaplex, serta Motivational Seminar. “Keseluruhan rankaian acara tersebut akan menggunakan media komunitas kendaraan bermotor, karena sebenarnya komunitas adalah tempat untuk referensi yang baik.” imbuhnya.
Masih dalam acara yang sama pula, V-Kool, Pionerr ―produsen sound speaker― , serta Signal Kustom ―bengkel modifikasi asal Bandung― mengumumkan kerja sama untuk menyajikan mobil konsep terbaru Max R, yang diprioritaskan untuk menghadapi kompetisi modifikasi otomotif di dalam dan luar negeri.