Luncurkan Maskot "Nami", Oronamin C Patok Kenaikan Penjualan 50%

MIX.co.id - Oronamin C , merek minuman vitamin C dari Otsuka Group, meluncurkan maskot terbarunya, Nami. Maskot baru itu merupakan karakter superhero yang akan hadir pada iklan terbaru Oronamin C.

Sebelumnya, iklan terkait maskot Nami dikemas dalam bentuk film “Your Daily Hero” yang dibintangi oleh dua Brand Ambassador Oronamin C, Haruka Nakagawa dan Dikta Wicaksono. Kehadiran poster film “Your Daily Hero” di bioskop-bioskop ternama di Indonesia berhasil membuat masyarakat penasaran dan menduga-duga tentang peluncuran proyek ini.

Pada hari ini (13/7), Nami diluncurkan di Pantai Indah Kapuk. Figur Nami hadir dengan ukuran raksasa, dengan memiliki tinggi 11 meter. Pada peluncuran itu, digelar juga Parade Balon Nami terbesar berukuran 8 meter.

Untuk pertama kalinya, Nami hadir di tengah masyarakat dengan persona Caring, Protecting, dan Cheering, membuat atraksi dance yang menarik penonton disertai dengan interaksi yang lucu bersama pengunjung termasuk anak-anak.

Dituturkan Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka Anastasia Erika dalam konferensi pers yang digelar hari ini (13/7), “Oronamin C merupakan minuman yang mengandung vitamin C, vitamin B, dan madu, hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di tengah cuaca di Indonesia yang rentan menurunkan daya tahan tubuh. Masyarakat Indonesia harus disadarkan dengan konsumsi vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari. Di tahun ke-6 keberadaan Oronamin C di Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dengan kehadirkan Nami karakter superhero yang menyenangkan dan selalu peduli, serta melindungi masyarakat Indonesia, termasuk anak-anak."

Terkait pemilihan brand ambassador (BA) lanjutnya, ada sejumlah pertimbangan yang dilakukan Oronamin C. "Bukan hanya keren, kami memilih BA yang memang suka minum Oronamin C dan merasakan manfaatnya. ini testimoni jujur dr merrka. jami memang " ucapnya.

Dikta penyanyi solois Indonesia yang juga Brand Ambassador Oronamin C didaulat menjadi salah satu bintang pada iklan Oronamin C “Your Daily Hero”. Dia mengakui padatnya kegiatan kadang membuatnya lupa bahwa tubuh sangat membutuhkan asupan vitamin yang tepat. ”Jadwal manggung dan main film yang padat bisa banget bikin badan jadi rentan ngedrop. Untungnya, Oronamin C bisa didapetin di mana saja, rasanya enak, kandungan vitaminnya lengkap, aman diminum setiap hari, dan yang pasti bikin badan nggak mudah lelah sehingga gak gampang sakit,” kisah Dikta.

Pada kesempatan yang sama, Haruka Nakagawa, Brand Ambassador Oronamin C, mengatakan, “Sebelum aku berkarir di Indonesia sejak 2012, masa kecilku di Jepang sudah rutin minum Oronamin C. Ini adalah kebiasaan turun-temurun di keluarga Jepang. Sebab, Oronamin C sudah ada di Jepang sejak 1965. Aku senang di Indonesia ada Oronamin C. Jadi, aku bisa mendapatkan asupan vitaminku setiap hari."

Acara peluncuran NAMI juga turut dimeriahkan oleh beberapa publik figur Indonesia seperti Raffi Ahmad, Desta, Fadil Jaidi, Surya Insomnia, dan Eca Aura yang menambah keseruan parade sejauh dua kilometer yang dilakukan bersama Haruka dan Dikta.

Peluncuran maskot Nami ini, dikatakan Anastasia, juga akan digelar roadshow ke kota-kota lain di Indonesia. "Kami akan menggelarnya di Bandung, Surabaya, Semarang, dan Bali. Roadshow ini akan digelar dalam enam bulan hingga setahun ke depan. Setelah peluncuran maskot Nami, kami menargetkan kenaikan penjualan sebesar 50% dalam enam bulan ke depan," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)