MIX.co.id - Rexona resmi merilis inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright, yang mampu memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak.
Dalam rangkaian peluncuran itu, Rexona berkolaborasi dengan grup powerhouse K-pop ternama (G)I-DLE sebagai brand ambassador. Rexona juga menggelar kampanye #GlowForIt yang bertujuan mengajak semua perempuan Indonesia bergerak – lagi dan lagi – dengan kulit ketiak yang glowing dan terawat.
Diungkapkan Imelda Scherers, Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia, pada konferensi pers yang digelar hari ini (22/3), di Jakarta, “Rexona percaya bahwa rasa percaya diri adalah energi yang utama bagi kita untuk terus bergerak. Hadir selama puluhan tahun, kesegaran rangkaian produk Rexona selalu siap mendukung setiap gerakan masyarakat Indonesia dalam mencapai hal-hal hebat dalam hidup mereka. Dikenal dengan keterandalannya dalam memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan, kali ini Rexona melengkapi keahliannya dengan melindungi ketiak dari noda gelap melalui peluncuran Rexona Vitamin+Bright. Produk ini dilengkapi keunggulan formula multi-vitamin kompleks untuk dukung semua perempuan Indonesia bergerak penuh percaya diri dengan kulit ketiak yang glowing dan terjaga dari keringat dan bau badan.”
Inovasi terbaru ini terdiri dari Rexona Advanced Smooth: Mengandung multi-vitamin kompleks dengan Vitamin C, Vitamin E dari minyak biji bunga matahari, dan Vitamin B3 yang mampu merawat lapisan kulit ketiak hingga ke dalam (lapisan epidermis). Hadir pula Rexona Advanced Brightening, yang mengandung Vitamin C dan Vitamin E yang secara alami mencerahkan sekaligus melawan noda gelap kembali lagi untuk mencerahkan ketiak dalam 4 hari (berdasarkan uji klinis).
Kandungan formula inovatif ini tidak hanya mencerahkan kulit ketiak, tetapi juga memberikan 72 jam kesegaran non stop. Dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan dan setiap kesempatan, produk ini hadir dalam bentuk roll-on yang praktis.
Sementara itu, terkait kolaborasi dengan (G)I-DLE, lanjutnya, Rexona Vitamin+Bright X (G)I-DLE merepresentasikan value yang saling bersinergi untuk terus menembus batasan dan berjuang lebih keras menjalani hidup. "Bersama (G)I-DLE, Rexona tidak hanya meluncurkan produk, melainkan memicu lahirnya sebuah culture yang mengajak semua perempuan terus bergerak, lagi dan lagi,” jelas Imelda.
Kolaborasi ini juga menjadi awal dari kampanye #GlowForIt yang akan semakin memperkuat misi Rexona untuk mendorong lebih banyak perempuan terus bergerak menjalani hari dengan penuh semangat dengan ketiak yang lebih glowing dan terawat.
(G)I-DLE berkomentar, “Sama seperti semangat yang kami tunjukkan di dalam TVC Rexona X (G)I-DLE, kami percaya bahwa saat dihadapi dengan masa-masa sulit, cara terbaik yang dapat kita lakukan adalah lanjut terus. Jangan biarkan tantangan mematahkan semangat kita untuk mewujudkan semua mimpi.“
Selain (G)I-DLE, kampanye ini juga menggandeng sederetan #GlowingChampions asal Indonesia, yaitu Fuji An, Clarissa Putri, dan Fadil Jaidi, sosok influencers yang terkenal dengan semangat mereka yang lanjut terus dalam bergerak membuktikan potensi.
Untuk menginspirasi lebih banyak perempuan Indonesia untuk #GlowForIt, Rexona dan (G)I-DLE menghadirkan Tiktok Dance Challenge #GLOWFORIT STAGE (G)I-DLE, kompetisi dance challenge pertama di Asia Tenggara yang memadukan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence dan Augmented Reality.
Dance challenge ini dipersembahkan khusus untuk para fans (G)I-DLE di Indonesia dan beberapa negara lain di Asia Tenggara, menggunakan koreografi dari salah satu lagu (G)I-DLE yang paling viral dan populer, Queencard. Lagu ini dipilih karena mewakili semangat Rexona dan (G)I-DLE, dengan ajakan bergerak lagi dan lagi untuk tampil percaya diri, tanpa henti.
Cara untuk bergabung di dance challenge ini sangat mudah. Mulai 20 Maret hingga 1 Mei 2024, gunakan filter AR #GLOWFORITSTAGE Tiktok Dance Challenge yang tersedia di Tiktok untuk berdansa mengikuti gerakan yang dicontohkan, dan cantumkan hashtag #GLOWFORITSTAGE. Ada hadiah mingguan berupa co-branded merchandise yang ditandatangani langsung oleh kelima anggota (G)I-DLE, hingga hadiah utama bagi dua penampilan terbaik dengan skor tertinggi dan jumlah likes terbanyak di setiap negara, di mana setiap pemenang berhak mendapatkan all-expense paid trip ke Korea.
Kejutan lain dari Rexona dan (G)I-DLE adalah persembahan event yang akan digelar tahun ini di Jakarta, menyusul album terbaru yang beberapa waktu lalu mereka luncurkan. Lewat hentakan lagu hits dan performance mereka yang sangat energik, (G)I-DLE akan semakin memacu semangat perempuan Indonesia untuk terus bergerak.