Luncurkan Same Day Service, TIKI Fokus di Wilayah Jawa

Memasuki usia emasnya, 50 tahun, perusahaan jasa pengiriman TIKI memperkenalkan layanan terbarunya, Same Day Service (tiba di hari yang sama) untuk pengiriman dari dan ke wilayah Jawa. Hal ini merupakan bagian dari komitmen TIKI untuk terus memberikan akses pengiriman yang terbaik dan tercepat untuk masyarakat Indonesia.

Dengan tersedianya Same Day Service, para pelanggan di wilayah Jawa dapat menikmati layanan kiriman tiba di hari yang sama atau jaminan 12 jam pengantaran sejak barang diterima gerai TIKI untuk jarak tempuh maksimal 60 km.

Dijelaskan Titi Oktarina, President Director PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), “Tahun ini, TIKI memasuki tahun emas, 50 tahun kami melayani masyarakat Indonesia dan menjadi bagian dari pengembangan ekonomi masyarakat. TIKI memiliki visi untuk menjadi perusahaan pengiriman terbaik yang mengerti perkembangan kebutuhan pelanggan, baik individu maupun pelaku bisnis, dan berinovasi menyediakan produk dan layanan yang terdepan. Untuk itu, TIKI meluncurkan Same Day Service."

Guna memperkenalkan Same Day Service, TIKI menggelar promo hemat sebesar Rp 15 ribu untuk tiga kilogram pertama hingga April 2020. Pelanggan TIKI juga dapat mengakses produk Same Day Service melalui website, sales counter di gerai TIKI terdekat, dan mobile Apps TIKI yang dapat di-download di Google Play dan App Store. "Pelanggan TIKI juga dapat menggunakan layanan JEMPOL (Jemput Online) dimana barang akan dijemput oleh kurir TIKI," ucapnya.

Ditambahkan Rocky Nagoya, Sales & Commercial Director TIKI, perluasan produk Same Day Service ke wilayah di luar Jabodetabek merupakan langkah perusahaan untuk mengakomodasi harapan konsumen belanja online yang ingin mendapatkan barang belanjaannya sesegera mungkin. "Untuk tahap pertama, perluasan produk Same Day Service difokuskan di wilayah Jawa yang merupakan wilayah dengan dominasi belanja online terbesar mencapai hingga 70 persen dari total transaksi. Ke depannya, kami berencana untuk memperluas lagi jangkauan produk ini ke wilayah lainnya," tandasnya.

Pada kesempatan ini, TIKI juga mengumumkan logo baru “50 Tahun TIKI Melayani Negeri” yang menjadi momen penting dalam sejarah TIKI dan komitmen TIKI ke depannya. Untuk merayakannya, sepanjang tahun ini, ungkap Titi, TIKI akan menggelar sejumlah kegiatan yang bersifat hiburan.

"Ini sebagai upaya kami untuk lebih dekat dan rasa terima kasih kami dengan pelanggan dan para mitra yang telah mendukung TIKI selama ini. Kami akan melakukan roadshow ke universitas-universitas untuk berbagi pengetahuan dan pembekalan kepada anak muda untuk turut membangun industri transportasi dan logistik di Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan media yang telah memberikan dukungan melalui pemberitaan untuk TIKI," tutup Titi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)