Luncurkan Seri ST Terbaru, Mizuno Gandeng Influencer dan Salurkan Donasi

MIX.co.id - Merek peralatan olahraga asal Jepang, Mizuno, kembali merilis Seri ST terbaru dari Metal Woods dengan driver ST-X dan ST-Z. Resmi dirilis pada hari ini (13/5) di Jakarta, stik golf baru tersebut mampu meningkatkan performa driving.

Driver ST-Z menampilkan desain Z-Axis Mizuno dengan bobot yang merata di seluruh jari kaki dan tumit, mendorong pukulan lurus stabil dengan putaran rendah. Permukaan forged SAT2041 Beta Ti yang sangat tangguh dan desain CORTECH dengan ketebalan ganda menghasilkan peningkatan kecepatan bola.

Sementara itu, dengan kecepatan putaran yang lebih tinggi dibandingkan ST-Z, ST-X akan cocok untuk mereka yang memiliki kecepatan ayunan sedang, yang membutuhkan bantuan untuk menghasilkan peluncuran bola yang lebih lama. ST-X juga tersedia sebagai opsi J-Spec dengan poros HeLIUM NanoCore ultra-ringan untuk usia lanjut dan mereka yang memiliki kecepatan ayunan lebih lambat.

Dikatakan Tinneke Agustina, Golf General Manager MAP Active, “Dua tipe terbaru ini, ST-Z dan ST-X, dihadirkan untuk membantu performance para pegolf. Kami konsisten menghadirkan produk yang fokus pada golf speed. Jika ST-X membantu pegolf untuk yang ingin pukulan bolanya tinggi, maka ST-Z membantu untuk pukulan lurus.”

Untuk mengedukasi market akan seri baru ini, Mizuno menggandeng  influencer, seperti Adityalogy dan Samuel Zylgwyn. “Kami menggandeng mereka untuk mengajak pegolf mencoba seri baru ini,” ungkap Tinneke, yang menyebutkan bahwa seri tersebut itu dibandrol dengan kisaran Rp 7 juta dan sudah dapat diperoleh di seluruh gerai Golf Hause di Indonesia. 

Dalam rangkaian peluncuran seri terbaru ini, ditambahkan Tinneke, PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk. (MAPA) melalui Golf House selaku distributor, juga menyalurkan donasi yang dikumpulkan untuk Sekolah Relawan. 

“Kami mendonasikan penjualan dari seri terbaru ini untuk Sekolah Relawan, yang merupakan partner MAP untuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility). Sekolah Relawan ini merupakan Yayasan yang memberikan training atau pelatihan kepada masyarakat terkait bencana, gempa bumi, dan sebagainya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)