Luncurkan Varian Baru, Blue Band Manfaatkan Momentum "Pekan Sarapan Nasional"

Selaku pemilik merek Blue Band, Unilever kian gencar mengkampanyekan produk terbaru dengan mengangkat isu kandungan lemak esensial Omega 3 dan 6 yang baik untuk kesehatan tumbuh kembang anak. Bahkan, peluncuran Blue Band ditandai dengan momentum sarapan bersama 6.000 siswa SD dari 21 sekolah di wilayah DKI Jakarta melalui kerja sama dengan LSM Yayasan Emannuel dan Bina Masyarakat Peduli.

Blue Band Serbaguna Baru - Prosesi Sarapan

Blue Band Blue Band menggandeng LSM Yayasan Emannuel dan Bina Masyarakat Peduli melaksanakan program sarapan dengan 6.000 siswa SD dari 21 sekolah di wilayah DKI Jakarta

Disebutkan pihak Unilever, bahwa acara ini sekaligus sebagai simbol inspirasi Blue Band untuk mengingatkan kembali pentingnya kebiasaan sarapan pada anak-anak menjelang Pekan Sarapan Nasional (PESAN) yang akan berlangsung pada 14-20 Februari 2015.

Marina Pergiwati, R&D Director SEAA (South East Asia Australia) menambahkan,“Peluncuran produk ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Unilever Sustainable Living Plan (USLP), terutama pada pilar Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan untuk membantu masyarakat Indonesia meningkatkan kebiasaan hidup sehat dengan terus berupaya meningkatkan cita rasa dan kualitas gizi dari seluruh produk Unilever pada tahun 2020.

Diakui Marina, Blue Band terus mensosialisasikan kegiatan edukasi demi pertumbuhan optimal anak Indonesia. Kampanye tersebut bertujuan untuk membiasakan anak-anak menyantap sarapan yang bergizi, antara lain melalui edukasi dan inspirasi sarapan di sekolah-sekolah untuk mengajarkan pentingnya sarapan bagi anak Indonesia.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak konsumen terutama para ibu untuk aktif mempelajari kandungan yang baik untuk kesehatan anak. Johan Mantik, Brand Manager Blue Band menjelaskan, “Blue Band Serbaguna baru didedikasikan bagi para ibu untuk membantu melengkapi kebutuhan Omega 3 dan 6 anak dengan lebih mudah dan harga terjangkau, tapi tentu saja kita tetap harus mengkonsumsi berbagai variasi makanan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kita.”

“Untuk mendukung para ibu menyiapkan sarapan bernutrisi yang lezat dan praktis, Blue Band mengajak para ibu untuk mengunjungi www.blueband.co.id dan halaman Facebook Blue Band Indonesia untuk mendapatkan berbagai resep sarapan bernutrisi bagi anak,” tutup Johan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)