Setelah 22 tahun menyasar segmen wanita Indonesia yang sedang menghadapi masalah menstruasi melalui merek Kiranti, akhir April 2016, Orang Tua Group kembali meluncurkan variana anyarnya, Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice. “Berbeda dengan Kiranti Sehat Datang Bulan Original yang mengunakan air mineral sebagai pelarut bahan alami, Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice menggunakan satu buah jeruk asli sehingga memiliki rasa yang segar, tidak pahit, dan lebih dapat diterima kalangan yang tidak suka rasa jamu,” jelas Michael Bliss, Public Relations Orang Tua Group.
Demi mengkomunikasikan varian anyarnya itu, , Kiranti meluncurkan kampanye ‘Stay Fresh and Healthy with Kiranti’. Antara lain, melalui aktivasi merek “Yoga in the Air with Kiranti” di Plaza Semanggi, Jakarta, pada akhir April (30/4). Menurut Michael, khasiat minuman alami Kiranti akan semakin sempurna bila digabungkan dengan olahraga, seperti misalnya yoga, yang saat ini sedang digandrungi.
“Oleh karenanya, kampanye ini dijalankan dalam sebuah aktivasi yoga yang unik, yaitu Yoga in the Air yang mengambil tempat rooftop Plaza Semanggi. Yoga pada dasarnya bertujuan untuk menyatukan tubuh, pikiran, dan jiwa, serta membuat ketiganya bekerja seimbang. Ini akan sangat membantu untuk mengatasi masalah-masalah menstruasi yang biasa dihadapi wanita,” tambahnya
Selain melakukan yoga bersama, pada aktivasi merek itu, Kiranti juga memperkenalkan kemasan dan teknologi terbaru. “Tampilan kemasan baru membuat Kiranti terlihat lebih modern dan fresh,” terang Michael, yang menyebutkan acara Yoga in the Air didukung oleh Komunitas Yoga Gembira, Plaza Semanggi, dan Gorry Gourmet.