MIX.co.id - Belakangan, mendatangkan brand ambassador yang berasal dari Korea menjadi pilihan para pemilik merek dalam menyedot antusiasme konsumen di Tanah Air. Setelah dua merek kosmetik, Whitelab mendatangkan Sehun EXO dan Scarlett memboyong Song Joong Ki ke Indonesia, hari ini (6/12), giliran Mie Sedaap menghadirkan Siwon Choi, aktor sekaligus member grup musik Super Junior (SUJU).
Menghadirkan Siwon Choi, yang dikenal sebagai brand ambassador Mie Sedaap, bukan tanpa alasan. Kali ini, mie instan dari Wings Food tersebut mendatangkan Siwon Choi karena ingin memperkenalkan varian terbarunya, Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak.
Dituturkan Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Wings Food, kehadiran varian baru Mie Sedaap Selection ini terinspirasi dari tren Korea yang semakin berkembang di Indonesia.
“Demam K-Wave (Korean Wave) masih menjadi fenomena di mayoritas anak muda Indonesia, karena peminatnya banyak dari seluruh lapisan masyarakat. Korea terkenal dengan makanan pedasnya. Makanan favorit Korea yang sedang tren dan banyak peminatnya, salah satunya adalah buldak,” ucapnya.
Lebih jauh ia menjelaskan, Buldak merupakan sajian ayam pedas yang populer di Korea dan biasanya disantap dengan tambahan ekstra keju sebagai topping yang diyakini dapat menambahkan cita rasa gurih pada makanan.
“Penambahan ekstra keju sebagai topping pada makanan ini ternyata juga sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia. Saat ini contohnya, banyak makanan yang menggunakan campuran keju seperti bakso, olahan ayam, bahkan juga di minuman,” yakinnya.
Oleh karena itu, inovasi rasa Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak memiliki sensasi cita rasa khas ayam buldak yang pedas dan gurihnya keju yang cheesy berpadu sempurna dengan tekstur mi tebal dan kenyal ala Korea.
Sementara itu, dalam rangkaian peluncuran varian baru itu, Wings Food memanjakan para penikmat setia Mie Sedaap dengan menggelar program “Mie Time with Siwon Choi”, di Gedung Sarinah Jakarta, hari ini (6/12). Program Hybrid Fan Event ini diikuti oleh lebih dari 200 konsumen Mie Sedaap dari seluruh Indonesia yang telah memenangkan kompetisi dari digital quiz di akun instagram resmi Mie Sedaap.
Di acara itu, Mie Sedaap menampilkan momen keseruan Siwon bersama para penggemar, sesi talkshow, funny challenge, kuis, dan tak lupa sesi symbolic sign serta foto bersama.
“I am very excited about the launch of Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak. Cheese Buldak itself is an authentic dish Koreans love. Now Mie Sedaap has this cheesy and chewy noodle where the cheese melts perfectly with spicy chicken Buldak flavor. It tastes so authentic, sedaap banget. Today will also feel more special because we will have a fun moment together at ‘Mie Time with Siwon Choi’. So, let’s enjoy together Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak yang Omo Sedaapnya!” seru Siwon Choi.
Kehadiran Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak ini sekaligus menjadi awal perayaan 20 tahun Mie Sedaap di Indonesia. Selama dua dekade, Mie Sedaap selalu berupaya menjaga kualitas produk dan berinovasi mengikuti tren di masyarakat.
“Kami terus berinovasi dengan lebih baik untuk dapat memenuhi kebutuhan seluruh konsumen. Tidak hanya dalam segi kualitas, kami juga siap bersaing dengan masuk dalam tren pasar yang ada. Mie Sedaap telah dikembangkan dengan standar produksi dan pengawasan yang ketat, serta memenuhi standar keamanan pangan,” tambah Sheila Kansil, Mie Sedaap Representative, yang menyebutkan saat ini, varian Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak sudah bisa diperoleh di toko, supermarket, minimarket, atau Wings Official Store di berbagai platform e-commerce.