Luncurkan Varian Sapi Panggang, Japota Tunjuk JKT48 Sebagai Brand Ambassador

MIX.co.id - Dalam tiga tahun terakhir, pasar snacking di Indonesia mengalami pertumbuhan double digit. Pertumbuhan positif itulah yang mendorong Calbee Wings senantiasa merilis varian rasa terbaru dari produk snack keripik kentang Japota.

Oleh karena itu, setelah sukses dengna empat varian rasa Rumput Laut, Happy Honey Butter, Sambal Bawang, dan Ayam Bawang, hari ini (14/11), Japota resmi merilis varian terbarunya, rasa Sapi Panggang.

Diungkapkan Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food, pada saat peluncuran Japota Sapi Panggang pada hari ini (14/11), di Jakarta, "Berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir telah mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen. Seperti saat ini, kami meluncurkan Japota Sapi Panggang dan kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda."

Lebih jauh ia menjelaskan, varian Sapi Panggang ini memiliki tiga keunggulan, yakni terbuat dari 100 persen kentang asli, dipotong dengan tingkat teknologi yang membuat teksturnya tipis dan krenyes, serta memiliki taburan bits sapi panggang asli. "Saat ini, Japota Sapi Panggan sudah tersedia di semua channel, baik offline maupun online, dengan harga Rp 10 ribu untuk kemasan besar," lanjutnya.

Pada kesempatan peluncuran ini, Japota juga memperkenalkan brand ambassador Japota, JKT48. Diakui Lindawaty, dipilihnya JKT48 sebagai brand ambassador terbaru Japota karena JKT48 dikenal sebagai idol group dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia dan digemari oleh banyak kalangan, mulai dari Gen Z hingga milenial, yang notabene menjadi target market Japota.

"Selain itu, lagu-lagunya juga banyak difavoritkan hingga sekarang. Bahkan, JKT48 juga dinilai sukses menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi. Hal ini sejalan dengan visi Japota yang hadir mendukung anak muda mencapai apa yang ingin diraihnya. Untuk itu, kami menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia,” ia menerangkan.

Freya, salah satu member JKT48, berharap Japota bisa menjadi salah satu cerita di balik kesuksesan para penikmatnya. "Di tengah berjuangnya kalian meraih mimpi, aku harap Japota bisa jadi penyemangat kalian buat gak berhenti semangat dan pantang menyerah.”

Gracia JKT48 mengimbuhkan, “Jangan ragu juga buat eksplor hal-hal baru karena pasti akan ada ‘yang pertama’ dalam setiap hal yang kita lakukan. Dengan spirit yang sama, tentunya jangan ragu juga buat cobain varian baru Japota Sapi Panggang karena enaknya beneran gak cukup satu.”

Sementara itu, Christy, member JKT48 lainnya, mengatakan, “Aku yakin Japota Sapi Panggang ini bisa jadi favorit baru di kalangan anak muda dan bisa jadi moodbooster di segala momen, di sela-sela beraktivitas, pas lagi ngumpul bareng temen, sahabat, ataupun keluarga."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)