Luncurkan Vivid Dreams Series, Nona Gandeng Namarina Dance Academy

Menggandeng Namarina Dance Academy, merek fashion lokal, Nona, meluncurkan koleksi Vivid Dreams Series. Melalui koleksi barunya ini, Nona  mengajak para perempuan Indonesia untuk tak hanya mencintai diri sendiri, tetapi juga berani bermimpi.

Koleksi kali ini menggambarkan secara tepat bagaimana perempuan dapat bergerak bebas namun elegan dalam pakaian rancangan Nona. Model, warna, dan tekstur dalam koleksi ini terinspirasi dari keindahan dan kedinamisan dalam tarian balet klasik.

Diungkapkan  Andani Agni Putri, Brand Founder Nona, “Vivid Dreams Series ini memiliki padu padan warna-warna cerah dengan pilihan bahan yang ringan atau saya menyebutnya airy dan light. Melalui kolaborasi Nona x Namarina Dance Academy ini, kami ingin menggarisbawahi kenyamanan saat mengenakan koleksi Nona hingga para ballerina pun nyaman mengenakannya dalam aktivitas mereka."

Lebih jauh ia menjelaskan, Nona senantiasa mengusung konsep daily wear dalam setiap koleksinya. Untuk itu, pemilihan material menjadi hal yang krusial bagi Nona agar dipastikan bahan yang digunakan berkualitas dan sejuk saat dikenakan. Tak hanya itu, Nona memperhatikan detail unik yang ada pada setiap pakaiannya yang membuatnya berbeda dari yang lain.

"Nona terus berkomitmen untuk berinovasi dalam menciptakan koleksi loose wear bagi semua usia dan kalangan, untuk berbagai aktivitas, serta memberikan afirmasi positif kepada para wanita untuk senantiasa mencintai bentuk tubuh yang mereka miliki," pungkas Agni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)