Magnum Luncurkan Varian Baru Di Ajang Jakarta Fashion Week 2016

magnum

Magnum Luncurkan Varian Baru

Sebagai upaya perkuat pasar es krim premium Indonesia, PT Unilever Indonesia lewat brand es krim premium Magnum menambah portofolio dengan meluncurkan varian baru Magnum Infinity Raspberry. “Magnum Infinity pertamakali dirilis di Indonesia pada tahun 2013 lalu sebagai platform yang berfokus pada rangkaian varian yang menggunakan Belgian dark chocolate. Saat itu Magnum Infinity hadir dalam varian Magnum Infinity Chocolate & Caramel dan telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pleasure seekers penggemar dark chocolate,” ujar Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum.

Magnum Infinity Raspberry, dituturkan Atiek, terinspirasi dari tren perpaduan dark chocolate dan raspberry yang sedang marak di seluruh dunia. Sebab menurut dari Technomic MenuMonitor Database yang dirilis oleh Technomic (sebuah badan riset yang mengamati tren kuliner dunia), saat ini dark chocolate yang dulu dipandang sebagai bahan yang klasik kini menjadi lebih kontemporer karena padu padannya dengan berbagai bahan. Salah satunya adalah paduan cokelat dengan buah-buahan; terutama paduan dark chocolate dengan raspberry yang kini sangat digemari.

Untuk memperkokoh image sebagai brand es krim premium dan glamorous, Varian baru ini akan diluncurkan ke masyarakat umum di tengah Jakarta Fashion Week 2016 – pagelaran fashion tahunan terbesar di Asia Tenggara. Di ajang bergengsi ini, Magnum akan berkolaborasi dengan lima desainer papan atas Indonesia dalam mempersembahkan lima mahakarya yang begitu mengagumkan di pagelaran Dewi Fashion Knights (DFK).

“Magnum memilih pagelaran ini karena DFK memiliki persamaan misi dengan Magnum dalam mendorong perkembangan industri kreatif Indonesia, khususnya fashion. DFK merupakan perayaan kesuksesan para talenta fashion lokal yang telah membuktikan eksistensinya, sekaligus memberikan kesempatan bagi generasi muda berbakat untuk membuktikan diri”, jelas Atiek.

Lima desainer kenamaan yang berkolaborasi dengan Magnum Infinity Raspberry di DFK adalah Rinaldy A. Yunardi, Haryono Setiadi, Lulu Lutfi Labibi, Felicia Budi, dan Peggy Hartanto. Kelima koleksi nantinya akan diberi tema “The Rouge Effect” yang merepresentasikan Magnum Infinity Raspberry. “Koleksi ini akan seluruhnya memiliki sentuhan warna merah yang memukau di atas warna lain yang cenderung lebih gelap, menjadikannya begitu fashionable dan extraordinary. Ini menggambarkan varian Magnum Infinity Raspberry,” tutup Atiek.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 thought on “Magnum Luncurkan Varian Baru Di Ajang Jakarta Fashion Week 2016”

maju teru :D
by Blog Hijab Dan Tips Fashion Muslimah, 15 Dec 2015, 13:06

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)