Mahaka Group Investasi di GOERS

Sejak diluncurkan pada 2015, aplikasi mobile GOERS mendapat sambutan positif dari pasar, terutama anak muda. Aplikasi mobile tersebut menawarkan layanan utama berupa informasi tentang berbagai aktivitas yang diselenggarakan di kota-kota besar di Indonesia. Aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan fitur pemesanan tiket untuk menyaksikan event tersebut.

Dari sisi para pelaku bisnis, GOERS menawarkan sebuah platform baru kepada para pemilik venue, event organizer, komunitas, dan pengiklan untuk mengkomunikasikan usaha dan kegiatan mereka. Bahkan, GOERS juga dilengkapi teknologi personalization engine guna mengirimkan pesan sesuai interest target market yang mereka tuju.

Efektivitas GOERS sebagai salah satu channel komunikasi dapat dibuktikan dari hasil penjualan tiket acara yang tayang di GOERS. Misalnya, acara “11th Anniversary Rolling Stone” yang penjualannya tiketnya lima kali lebih tinggi dibandingkan aplikasi lainnya. Ada juga event “The 6th Music Gallery Universitas Indonesia” yang memperoleh penjualan tiga kali lebih tinggi di GOERS jika dibandingkan aplikasi lainnya.

Hingga kini, GOERS telah di-download oleh puluhan ribu pengguna serta memiliki daftar aktivitas sebanyak 1.200 setiap bulannya. Bahkan, GOERS juga sudah memiliki 300 partnership dalam waktu kurang dari satu tahun. Dalam waktu dekat, GOERSsiap melakukan ekspansi ke kota-kota besar lainnya.

Sejatinya, sukses yang diraih GOERS berkat kreativitas dan kejelian Sammy Ramadhan selaku CEO, Niki Tsuraya sebagai COO, dan Anselmus K. A. Kurniawan sebagai CTO. Mereka telah mengembangkan bisnis di usia yang masih relatif muda. Alhasil, kerja keras mereka pun berbuah investasi dari berbagai investor besar. Paling anyar adalah Mahaka Group. Ya, GOERS telah

resmi bekerja sama berupa pembelian saham oleh Mahaka pada 1 Agustus 2016.

“Masuknya Group Mahaka akan memperbesar keluarga besar GOERS, yang telah memiliki MDI Ventures dari Telkom Indonesia dan beberapa angel Investor sebagai pemegang saham GOERS. Strategic Partner adalah salah satu key success untuk dapat sustain dalam industri startup yang sangat kompetitif ini,” jelas Sammy.

Sementara itu, dikatakan CEO Mahaka Media Adrian Syarkawie, inovasi produk GOERS dihasilkan oleh tim dan individu yang kuat di bidangnya serta memiliki persamaan karakter dengan Mahaka sebagai perusahaan yang secara mayoritas diisi oleh anak muda. "Mahaka yakin akan strategi serta peluang GOERS sebagai perusahaan dengan bisnis digital yang memiliki prospek sangat baik di masa mendatang,” tegasnya. (Dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)