Maharis Clinic Hadirkan Perawatan Kulit Profhilo

MIX.co.id - Klinik kecantikan dan kesehatan premium, Maharis Clinic, resmi menghadirkan Profhilo, produk injeksi untuk kulit yang menggunakan konsep Bio Remodelling keluaran IBSA, perusahaan estetika internasional asal Eropa.

Profhilo menawarkan solusi unik untuk meremajakan kulit, memperbaiki elastisitas,  sekaligus mengencangkan kulit melalui bio stimulasi kolagen, elastin, dan adipocytes stem cells yang hilang seiring penuaan kulit.

Diungkapkan Medical Director Maharis Clinic Dr. Kevin Maharis, MD, Dip(Derm), Indonesia merupakan negara ketiga di Asia Tenggara yang menghadirkan Profhilo.

“Pasien kami menyambut hangat kedatangan Profhilo yang melengkapi treatment injeksi yang fokus ke rejuvenasi. Treatment ini sangat cocok bagi konsumen kami yang menginginkan perawatan injeksi yang nyaman, karena Profhilo hanya perlu disuntikkan di 10 titik di wajah, dan juga hampir tidak meninggalkan bekas di kulit," papar Dr. Kevin.

Lebih jauh ia menerangkan, Profhilo mengandung 100% hyaluronic acid (HA) murni, yang kemudian diinjeksi langsung ke 10 titik lapisan dalam kulit yang telah ditentukan untuk memberikan kelembapan dan meremajakan jaringan kulit.

Diformulasikan menggunakan Nahyco, teknologi hybrid yang telah dipatenkan, injeksi Profhilo mampu menyebar di lapisan kulit di seluruh bagian wajah, memberikan efek mengencangkan, dan tampilan kulit sehat bercahaya.

“Tren perawatan kecantikan seperti injeksi sudah mulai berubah. Dulu pasien cenderung terinspirasi untuk memperbaiki estetika wajah seperti hidung, bibir, dagu menggunakan injeksi botox dan dermal filler. Namun sekarang, mereka lebih mengutamakan perawatan anti-aging sehingga Profhilo bisa menjadi salah satu jawabannya. Meskipun sama-sama menggunakan hyaluronic acid, namun Profhilo sangat berbeda dengan dermal filler. Profhilo tidak menambah volume atau mengubah struktur wajah seperti filler yang diinjeksikan ke area spesifik wajah untuk memberikan efek lifting atau mengisi ruang kosong di kulit (volumising),” urai Dr.  Kevin.

Profhilo juga mampu menstimulasi kolagen dan elastin pada kulit, memberikan efek pengencangan dan pengangkatan pada kulit, meningkatkan kualitas dan hidrasi kulit secara keseluruhan, membantu proses perbaikan jaringan, dan sangat direkomendasikan untuk menyembuhkan bekas jerawat.

"Berbagai keunggulan itulah yang membuat Profhilo menjadi sangat populer, terutama di kala pandemi yang mengubah tren dan perilaku konsumen untuk lebih fokus di perawatan kulit, dibandingkan menutupinya dengan rias wajah," klaimnya.

Influencer media sosial yang juga seorang make-up artist, entrepreneur, dan co-founder Benang Jarum Allyssa Hawadi merupakan salah satu konsumen yang rutin melakukan treatment injeksi Profhilo di Maharis Clinic. Menurutnya, treatment ini sangat cocok di kondisi kulitnya yang kering, dan memiliki banyak bekas jerawat.

"Kulitku jadi lembap, berkilau seperti tren glass-skin ala Korea. Selain itu, yang paling aku suka dari Profhilo adalah hasilnya yang instan. Dalam waktu 3-7 hari sudah terlihat perubahannya, dan juga minim pain dan downtime,” ujar Alyssa.

Saat ini, treatment Profhilo hanya dapat ditemukan di Maharis Clinic dan klinik-klinik kecantikan lain yang terdaftar di website resmi Profhilo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)