Majalah Shine Dipenuhi Konten Informatif dari Sari Husada

Berukuran lebih kecil daripada majalah biasa, Shine selalu terbit dengan cover penuh warna. Namun begitu, desain halaman di dalamnya justru proporsional, jauh dari kesan gambar yang berdesak-desakan layaknya kebanyakan majalah internal.

sarihusada

Membuka halaman dalam majalah bulanan keluaran PT Sari Husada ini, pembaca akan disapa manajemen yang diwakili senyum ramah Olivier Pierredon, sang Presiden Direktur yang berkulit putih. Pada edisi 7/2014 lalu, sang Presdir menegaskan perusahaan yang ingin selalu mendampingi Ibu Indonesia untuk menjaga generasi baru dengan nutrisi terdepan dan terjangkau serta edukasi.

Rubrik-rubrik di dalamnya dinilai juri PR Program of the Year Bambang Sumaryanto terbilang lengkap, dengan berbagai informasi yang cukup bermanfaat, mulai dari sapaan manajemen, informasi tentang hal-hal yang bermanfaat, tips, dan lain-lain. Sementara Senior Editor Majalah MIX Marcomm memberi masukan untuk penambahan konten tentang apa dan ada apa dengan karyawan. “Agar bisa menginspirasi karyawan lainnya,” ujarnya.

#PRofTheYearIDN #PublicRelationsIDN

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)