News Trend

Makin Agresif Berekspansi, Kopi Kenangan Buka 26 Gerai dalam Sepekan

MIX.co.id – Tahun ini, Kopi Kenangan, perusahaan F&B non-waralaba berkonsep New Retail, makin agresif melakukan ekspansi. Cukup dimaklumi, mengingat Kopi Kenangan menargerkan membuka 100 gerai baru setiap kuartalnya.

Paling anyar, dalam satu minggu, 18-24 April 2022, Kopi Kenangan membuka 26 outlet sekaligus di 13 kota di Indonesia. Atas pencapaian itu, Kopi Kenangan berhasil meraih rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) di kategori Pembukaan Gerai Kopi Terbanyak dalam Satu Minggu.

Ke-26 outlet baru itu tersebar di kota Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Bali, Pematang Siantar, Banjar Baru, Balikpapan, dan Kabupaten Purwakarta. Dalam rangkaian pembukaan outlet Kopi Kenangan di 26 daerah tersebut, dihadirkan berbagai promo menarik untuk konsumen yang sudah menanti-nantikan kehadiran Kopi Kenangan.

Selain membuka 26 outlet Kopi Kenangan dalam satu minggu, Kenangan Brands, perusahaan induk yang menaungi Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo, dan Kenangan Manis, juga membuka 5 gerai baru Chigo. Dengan demikian, secara total, Kenangan Brands tercatat membuka 30 gerai baru dalam satu minggu.

Diungkapkan Chin Hou Goh, Chief Operating Officer (COO) Kopi Kenangan, “Kami sangat berterima kasih atas apresiasi dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) kepada Kopi Kenangan. Adanya antusiasme dan demand yang cukup besar terhadap Kopi Kenangan tentu memotivasi kami untuk menjangkau daerah-daerah yang sebelumnya belum terjangkau oleh outlet kami. Kini, dengan pembukaan outlet baru di kota atau daerah yang sebelumnya belum tersedia, kami berharap Kopi Kenangan dapat membuktikan komitmen kami dalam memudahkan konsumen mendapatkan berbagai minuman, baik kopi maupun non-kopi, yang berkualitas.”

Ditambahkan Senior Manager MURI Awan Rahargo, “Membuka 26 outlet dalam waktu satu minggu tentu tidak mudah, kami tentu saja mengapresiasi hal tersebut. Oleh krarena itu, kami memberikan penghargaan MURI, yang diterima oleh Ayu Pisarta, selaku perwakilan dari pihak Kopi Kenangan, sebagai bentuk validasi kami terhadap komitmen Kopi Kenangan dalam memberikan kualitas dan pelayanan terbaik bagi konsumennya.”

Dwi Wulandari

Recent Posts

Mengintip Efektivitas GrabAds terhadap Kinerja Brand Molto

MIX.co.id - Ada banyak cara yang dapat dilakukan pemasar untuk menambah revenue. Di antaranya, dengan…

23 mins ago

Klaim Kesehatan MSIG Life Meningkat 20 Persen

MIX.co.id – PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) membayarkan klaim meninggal dunia dan…

3 hours ago

Serah Terima 56 Unit Hunian Spring Valley, Sentul City

MIX.co.id – PT Sentul City Tbk, pengembang kawasan kota mandiri Sentul City, baru-baru ini melakukan…

3 hours ago

Ketika Golf Menjadi Sarana Berjejaring Para Pebisnis

MIX.co.id - Jumlah pegolf di Asia mengalami pertumbuhan signifikan. Pada tahun 2020, jumlah pegolf di…

5 hours ago

Agoda Rilis Destinasi Favorit untuk Slow Travel di Asia

MIX.co.id – Istilah slow travel belakangan menjadi tren. Dalam lima tahun terakhir, menurut Google Trends,…

20 hours ago

GrabAds Dongkrak Bisnis Matjib Korean Food

MIX.co.id – Kristia Rachmawati, pemilik usaha Matjib Korean Food, sukses mengembangkan bisnis kulinernya di Bali.…

20 hours ago