MAKUKU Gandeng Jessica Iskandar untuk Berbagi Kisah tentang Perjalanan Menjadi Motherhood

MIX.co.id - Menggandeng Key Opinion Leader (KOL) sepertinya menjadi salah satu strategi MAKUKU dalam memperkenalkan sekaligus mengedukasi produk popok bayinya kepada masyarakat. Setelah Nikita Willy, kali ini, Jessica Iskandar, aktris dan presenter yang baru saja melahirkan putra keduanya, digandeng MAKUKU untuk berbagi cerita tentang perjalanan motherhood-nya.

“Belajar dari pengalaman anak pertama, kali ini aku lebih siap dan menikmati menjadi ibu seutuhnya berkat dukungan penuh dari suami serta support system aku. Aku juga jauh lebih selektif dalam memilih kebutuhan pasca melahirkan untuk aku dan bayiku. Contohnya, pemilihan popok harus yang sudah terbukti kualitasnya dan memiliki fitur lengkap," kisah Jessica.

Sejak kehamilan 8 bulan, lanjutnya, ia sudah menjatuhkan pilihan pada MAKUKU Air Diapers Slim. "Sebab, MAKUKU merupakan popok pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi SAP, yang diklaim mampu menyerap cairan lebih banyak dan memastikan kulit bayi tetap kering. Ini fitur penting apalagi bagi newborn, karena kulitnya sangat sensitif," terangnya.

Lebih jauh Jessica menuturkan, kini setelah mencoba sendiri keunggulan MAKUKU Air Diapers Slim Newborn benar-benar sangat membantu merawat si kecil. "Aku tidak perlu khawatir drama bayi rewel di malam hari karena popok bocor apalagi sampai kulit iritasi. Satu fitur yang menurutku sangat memperhatikan kebutuhan newborn adalah U-shape, yaitu lekukan berbentuk huruf U di bagian depan yang melindungi tali pusar agar tetap kering dan cepat lepas. Desainnya yang tipis dan bahan yang super lembut juga menambah kenyamanan si kecil karena sangat mengikuti lekuk tubuh, sehingga membuatnya tidur dengan nyenyak," yakinnya.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, menambahkan, “MAKUKU mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Jessica Iskandar yang kini melengkapi kebahagiaan keluarga. MAKUKU menyampaikan terima kasih kepada Jessica yang telah menjadikan kami bagian dari perjalanan motherhoodnya. Produk kami selalu mengutamakan kebutuhan pengguna dan fokus menghadirkan yang terbaik, termasuk dengan memulai era struktur inti SAP di Indonesia hingga fitur detil seperti U-Shape khusus ukuran Newborn. Komitmen kami adalah untuk menjadi pendamping yang dapat diandalkan oleh para ibu dalam menjalani setiap fase motherhood dan memberikan yang terbaik bagi si kecil.”

Saat ini, MAKUKU Air Diapers Slim hadir dalam tipe perekat, yakni ukuran Newborn, S, dan M; serta celana ukuran M, L, XL, dan XXL. Harganya mulai dari Rp 61.900 hingga Rp 119.900. MAKUKU Air Diapers Slim juga telah tersedia di MAKUKU Family, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau eCommerce seperti Lazada, Shopee, Tiktok Shopping, dan Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)