MIX.co.d - Demi memastikan si kecil selalu nyaman dan good mood saat bertemu dengan banyak orang pada momen Lebaran, tentu saja ibu harus menyiapkan kebutuhannya,  termasuk memilih popok yang tepat, yang dapat menjaga kulit tetap kering dan tidak menggumpal. 

Guna menjawab kebutuhan itu, MAKUKU memperkenalkan MAKUKU Air Diapers Slim dengan teknologi struktur inti SAP, yang mampu menyerap cairan lebih banyak dan mencegah osmosis balik.

Keunggulan MAKUKU Air Diapers Slim dengan teknologi struktur inti SAP tersebut juga dirasakan Chelzea Verhoeven. “Aku excited sekali menjalani Ramadhan dan Lebaran tahun ini, karena merupakan pengalaman pertamaku dengan Razka. Aku memilih popok MAKUKU Air Diapers Slim untuk membantu mendampingi Razka, karena bahannya sangat lembut di kulit dan mampu menyerap cairan lebih banyak, sehingga terhindar dari risiko ruam atau alergi.”

Menurutnya, MAKUKU Air Diapers Slim praktis dan memiliki fitur lengkap, mulai dari desain super tipis, sehingga bisa membawa banyak di tas jika perlu ke luar rumah; kemampuan penyerapan cairan, indikator urin yang menandakan jumlah cairan tertampung, dan plester pengikat yang memastikan popok bekas tetap rapi dan tidak tercecer ketika dibuang. 

“Semua yang aku butuhkan komplit ada di MAKUKU Air Diapers Slim. Dan yang terpenting,  Razka lebih tenang, menikmati waktu bermain ataupun mengeksplorasi di dalam rumah, dan selalu tidur nyenyak. Si kecil nyaman, mommy jadi tenang dan makin happy,” lanjutnya.

Ditambahkan Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, “MAKUKU Air Diapers Slim menggunakan struktur inti SAP yang membuat penyerapan merata, anti gumpal, dan tetap ringan sekalipun sudah menampung cairan cukup banyak. Kemampuannya mengunci cairan dengan baik sehingga mencegah osmosis balik, anti bocor, dan menjaga permukaan kulit tetap kering, merupakan faktor penting dalam mencegah risiko ruam popok. Desain tipis dan ringan dengan kemampuan penyerapan optimal, menjadikan MAKUKU Air Diapers Slim mitra dapat diandalkan para ibu untuk mengurangi kekhawatiran selama mendampingi si kecil.”

Menyambut perayaan Lebaran, MAKUKU menggelar promo di MAKUKU Official Shop di Shopee mulai 20 April 2022 dan puncak promo pada 5 Mei 2022. “Dapatkan MAKUKU Air Diapers Slim tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga spesial diskon voucher hingga 30% dan  flash sale setiap hari hingga 50%,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)