Mandiri Syariah Dorong Nasabah Optimalkan Layanan Digital

Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) mengimbau nasabahnya untuk mengoptimalkan layanan digital. Himbauan itu terkait pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia. Dijelaskan Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza, "Guna mencegah penyebaran Covid-19, kami menawarkan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan transaksi selama libur lebaran."

Lebih jauh ia menegaskan, masyarakat dapat menggunakan layanan digital banking Mandiri Syariah, baik Mandiri Syariah Mobile (MSM), Net Banking, ataupun ATM. "Melalui Mandiri Syariah Mobile, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi kapan saja dan untuk apa saja. Misalnya, untuk belanja online kebutuhan lebaran, pembelian pulsa agar bisa bersilaturahim jarak jauh, membayar zakat fitrah atau zakat mal, hingga berinfak dan bersedekah bagi masyarakat terdampak Covid-19," lanjut Reza.

Sementara itu, penggunaan Mandiri Syariah Net Banking akan memudahkan nasabah, khususnya pelaku usaha, untuk melakukan batch transfer. Di antaranya, satu transfer untuk 100 rekening tujuan, mengatur jadwal transaksi sehingga bisa digunakan untuk payroll pada tanggal tertentu, dan sebagainya.

Ditambahkan Group Head Cash, Trade and Operation Mandiri Syariah Edhie Rosman, bagi masyarakat yang membutuhkan uang tunai untuk kebutuhan Lebaran Idul Fitri 1441H, Mandiri Syariah telah menyiapkan persediaan uang tunai senilai Rp 1,17 triliun. Jumlah itu sudah termasuk untuk memenuhi kebutuhan uang tunai di ATM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)