Manjakan Pelanggan, iStyle.id Kampanye #iStyleBaruKorea

MIX.co.id - Memasuki usia yang ke-4, Beauty, Korean & lifestyle e-commerce berkonsep online mall, iStyle.id, menggelar kampanye #iStyleBaruKorea. Melalui kampanye ini, iStyle.id akan memanjakan para pecinta Korea dengan rangkaian talkshow inspiratif dan promosi berbagai produk Korea yang asli dan berkualitas.

Dijelaskan Steven Calvin Victory, CEO iStyle.id, Indonesia merupakan negara dengan minat yang tinggi akan Korean wave. Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) di tahun 2021 mengungkapkan, sebagai negara ke-4 tertinggi di dunia yang paling tertarik dengan korean wave, 1 dari 2 orang Indonesia menyukai hal-hal yang berbau Korea, mulai dari  film, drama, musik, dan acara hiburan lainnya. 

“Tren Korean wave ini ikut memengaruhi preferensi produk masyarakat dan menjadi inspirasi bagi mereka untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Ini terlihat dari bagaimana produk-produk Korea menjadi yang paling banyak diminati oleh pelanggan iStyle.id,”  yakin Steven.

Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, lanjut Steven, iStyle.id akan terus memperkuat  komitmennya untuk menjadi teman atau chingu bagi para pecinta Korea di Indonesia. “Mereka bisa membeli produk asli langsung dari brand di K-Mall, berdiskusi seputar Korea di K-Hub, hingga ikut merayakan anniversary kami dengan berbagai promosi produk-produk Korea,” urainya.

Sejumlah promo yang dihadirkan pada kampanye ini antara lain Flash Sale serba Rp 40.000 dan Rp 140.000 di sepanjang Oktober; Cashback hingga Rp 400.000 untuk produk dari berbagai brand ternama; Ekstra Diskon hingga 44% untuk transaksi di aplikasi; Diskon hingga 90% untuk produk kecantikan, fashion, dan lifestyle; hingga Diskon tambahan untuk berbagai transaksi bank hingga 25%. “Pelanggan juga bisa menikmati layanan pengiriman 3 Jam Sampai serta layanan omnichannel di mall offline Lotte  Shopping Avenue dan Lotte Mart,” ucapnya.

Kampanye #iStyleBaruKorea juga menghadirkan talkshow dengan topik empowerment yang terinspirasi dari tokoh utama drama Korea, antara lain keberanian mewujudkan mimpi seperti Seo Dal Mi di drama “Startup”, menghadapi dan berdamai dengan inner self seperti Ko Moon Young di “It’s Okay Not to Be Okay”, dan tips menjadi fearless seperti Hong Cha Young di “Vicenzo”. Program talkshow ini akan dilaksanakan setiap hari Minggu, mulai 10 Oktober 2021 dan bisa diikuti oleh siapa saja secara gratis.

Ditambahkan Ardi Sudarto, CMO iStyle.id, “Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, kami ingin pelanggan merasa terhibur dan mendapatkan insight inspiratif, selain tentunya memenuhi kebutuhan produk penunjang gaya hidup mereka dengan berbagai produk Korea yang tersedia di platform kami. Dengan beragam fasilitas ini, pelanggan pun dapat menjadi tokoh utama dalam hidupnya, seperti tokoh-tokoh di drama Korea yang selama ini menginspirasi mereka.” 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)