Manjakan Pelanggan, Seller, dan Mitra Brand, Lazada Hadirkan Banjir Diskon

Lazada Indonesia menggelar program Festival Belanja selama lima hari, 27 - 31 Maret 2021. Di program ini, Lazada menawarkan banyak sekali promo menarik untuk memanjakan konsumen setia, juga mendukung seller dan mitra brand. Program ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lazada ke-9 di tahun ini.

Selain festival belanja, Lazada juga menggelar program seru lainnya selama dua minggu, dimulai dari hiburan live streaming 9 hari 9 malam, hingga Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan.

Diungkapkan Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, “Sejak pertama kali Lazada masuk ke pasar Indonesia, merupakan sebuah kebanggaan bagi kami karena telah dipercaya menjadi salah salah satu platform pilihan utama banyak konsumen di Indonesia untuk kebutuhan berbelanja online, serta menjadi pilihan seller dan mitra bisnis untuk mengembangkan bisnis mereka secara online."

Lebih jauh ia menjelaskan, setiap tahunnya, Lazada selalu berusaha menghadirkan beragam festival belanja yang dilengkapi dengan hiburan seru seperti Festival Belanja Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang akan berlangsung selama lima hari penuh untuk pertama kalinya.

Pada Festival Belanja Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang akan datang, konsumen di Indonesia dapat menikmati berbagai macam promo dahsyat, yaitu diskon hingga 99%, bonus dadakan hingga 25M dan juga gratis ongkir selama 5 hari penuh. Berbagai voucher juga telah dipersiapkan oleh Lazada.

"Serangkaian kegiatan seru jelang perayaan ulang tahun Lazada yang ke-9 ini merupakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen, seller, dan juga mitra brand kami yang telah berjalan bareng Lazada sejak tahun 2012 yang silam," sambungnya.

Puncak Keriaan 9 hari 9 malam ini nantinya akan ditutup dengan Lazada Super Party, program konser live streaming unggulan Lazada yang diadakan untuk menemani konsumen kala menunggu dimulainya Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan.

Bertemakan “Barengan Lazada”, Lazada Super Party kali ini akan disiarkan secara serentak di 6 negara melalui channel LazLive di aplikasi Lazada, akun resmi media sosial Lazada Indonesia (Youtube, TikTok dan Facebook) dan juga akan disiarkan di 3 TV swasta nasional (RCTI, Indosiar dan SCTV) pada 26 Maret 2021 mulai dari pukul 19.00 WIB.

Lazada Super Party akan dimeriahkan oleh musisi kelas dunia seperti Katy Perry dan NCT Dream tapi juga musisi lokal papan atas dari berbagai genre seperti Agnez Mo, Raisa, Isyana Sarasvati, Rhoma Irama, Iwa K, dan 3 Diva.

Diimbuhkan Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Sellers Engagement Lazada Indonesia, “Dalam setiap festival belanja yang kami selenggarakan, kami selalu berupaya untuk tidak hanya menghadirkan keceriaan bagi konsumen, namun juga kepuasan bagi para seller dan mitra brand kami."

Menurutnya, festival belanja merupakan sebuah kesempatan sangat baik bagi seller maupun mitra brand untuk mendapatkan traffic yang tinggi, exposure yang lebih, peningkatan penjualan, bahkan memperluas pasar mereka.

"Oleh karena itu, jelang festival belanja, kami pastikan untuk selalu mempersiapkan seller dan juga mitra brand kami melalui berbagai pelatihan dan juga diskusi komunitas agar mereka siap mengakomodasi antusiasme para konsumen untuk berbelanja online ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)