Manulife dan Bank DBS Berkolaborasi Rilis MiTreasure Whole Life

MIX.co.id - Manulife Indonesia berkolaborasi dengan Bank DBS Indonesia merilis MiTreasure Whole Life Legacy (MiWILL), produk perlindungan jiwa yang dapat memberikan ketenangan dalam mempersiapkan masa depan maupun peninggalan berharga untuk keluarga.  

Resmi dirilis pada pertengahan Juli ini, MiTreasure Whole Life Legacy menawarkan sejumlah keunggulan, antara lain Manfaat Perlindungan Jiwa hingga Tertanggung berusia 99 tahun, Besaran Premi Dasar Tetap selama masa pembayaran Premi, Manfaat Meninggal Dunia sebesar 100% Uang Pertanggungan, Manfaat Pembayaran Tunai sebesar 20% Uang Pertanggungan apabila Tertanggung masih hidup dan telah mencapai usia 70 tahun, Manfaat Akhir Masa Pertanggungan sebesar 100% Uang Pertanggungan, serta  Manfaat pilihan Asuransi Tambahan MiTreasure Critical Cover berupa Uang Pertanggungan jika Tertanggung terdiagnosa salah satu dari 56 Penyakit Kritis.

Dituturkan Paulus Sutisna, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia, “Kerja sama berkesinambungan kami dengan Manulife Indonesia ini merupakan sebuah komitmen dari Bank DBS Indonesia dalam menjadi mitra yang memberikan layanan finansial yang komprehensif dan fleksibel. Produk ini menambah jajaran lini produk bancassurance kami yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank DBS Indonesia dalam merencanakan kebutuhan finansial di masa depan.”

Sementara itu, merujuk Data Manulife Asia Care Survey 2022 terungkap bahwa Indonesia merupakan pasar terendah yang terlindungi asuransi, di antara pasar Asia lainnya yang tercakup dalam survei tersebut. Hal ini sejalan dengan data dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang juga mencerminkan rendahnya tingkat penetrasi asuransi di Indonesia, yakni 3,11%.  

Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, menambahkan,  “Melalui Manulife Asia Care Survey 2022, kami mengetahui bahwa 76% responden Indonesia yang berencana membeli asuransi dalam 12 bulan ke depan, dan asuransi jiwa merupakan salah satu produk yang menjadi prioritas utama. Oleh karena itu, bersama dengan Bank DBS, kami semakin memperkuat komitmen untuk mengembangkan produk asuransi jiwa, yang bertujuan untuk memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi nasabah kami.”

Lebih jauh ia menjelaskan, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia merancang MiTreasure Whole Life Legacy, produk asuransi jiwa murni yang fleksibel dengan keunggulan di mana nasabah bisa menyesuaikan kebutuhan perlindungan jiwa dengan di berbagai tahapan kehidupan dan kendali di tangan nasabah. MiWILL juga dilengkapi dengan manfaat perlindungan seumur hidup hingga tertanggung berusia 99 tahun sehingga nasabah terlindungi dari beragam risiko di masa depan. 

  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)