Categories: News Trend

Masako Gelar Consumer Promo “Banyak Masak Banyak Rejeki”

Masako, merek bumbu masak dari PT Ajinomoto Indonesia, tahun ini, menggelar consumer promo “Banyak Masak Banyak Rejeki”. Program undian berhadiah langsung tersebut menawarkan berbagai hadiah menarik, seperti 2 unit Mitsubishi Xpander, 8 unit motor Honda ADV 150, uang tunai dengan total Rp 500 juta, voucher pulsa 50 ribu untuk 5.000 pemenang, hingga 5.000 renceng Masako.

Dijelaskan Yani Herlyani, Consumer Foods & Seasoning Department PT Ajinomoto Indonesia, objektif digelarnya consumer promo tersebut agar konsumen, terutama ibu-ibu, semakin banyak memasak untuk keluarganya di rumah dengan menggunakan Masako.

“Cara mengikuti program ini mudah sekali, yakni hanya dengan membuka dan menemukan kode unik atau hadiah langsung di dalam kemasan Masako 10 gram. Periode undian dimulai 1 Desember 2019 hingga 31 Mei 2020,” ucapnya.

Masako juga mengajak ibu-ibu di Indonesia untuk mendukung program pemerintah dalam menjalankan “GERMAS”, kependekan dari Gerakan Masyarakat Sehat. Di antaranya, dengan memasak masakan bernutrisi dengan menggunakan sayuran dan juga tentunya menggunakan Masako.

“Masako mendukung program pemerintah untuk membantu ibu-ibu di Indonesia memasak masakan bernutrisi menggunakan sayuran. Kami juga memiliki beberapa inspirasi menu baru yang dapat dengan mudah diaplikasikan, yaitu Dadar Masako dan Nasi Masako, yang pastinya lezat dan bernutrisi,” tutup Yani.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Pentingnya Mengukur Efektivitas Kampanye Brand di Media Luar Griya

MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…

4 hours ago

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

18 hours ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

2 days ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

2 days ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

2 days ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

2 days ago