Masuk Pasar Essential Oil, Tupperware Perkenalkan Trulife

Sukses dengan bisnis wadah plastiknya di Indonesia, Tupperware resmi memperkenalkan produk anyarnya, essential oil, pada hari ini (15/9) melalui virtual launch. Merek yang diusung pada produk essential oil-nya itu adalah Trulife by Tupperware.

Dijelaskan Helen Effendi, Board of Directors Tupperware Indonesia, "Di Indonesia, Tupperware memang sangat identik dengan varian produk plastik. Namun sebetulnya, secara global, kami memiliki tiga pilar bisnis, yaitu produk plastik, produk kecantikan, dan produk kesehatan.”

Gaya hidup sehat yang dibutuhkan masyarakat Indonesia di masa Pandemi Covid-19 menjadi salah satu alasan  Tupperware akhirnya memperkenalkan produk kesehatannya di tahun ini. “Tahun ini, kami rasa sebagai tahun yang tepat untuk memperkenalkan Trulife by Tupperware Essential Oil ke pasar Indonesia. Kehadiran produk ini untuk semakin menunjang gaya hidup sehat masyarakat modern di Indonesia,” paparnya.

Ditambahkan Frangky Angelo Purnomo, Head of Product Development & Communication Tupperware Indonesia, di tengah kesibukan dalam menjalankan peran sehari-hari, terkadang orang suka lupa untuk memperhatikan diri mereka sendiri.

“Untuk itu, Trulife by Tupperware Essential Oil hadir sebagai teman untuk membantu kita menjalankan pola hidup berkualitas untuk mencapai kondisi tubuh yang sehat dan bugar,” akunya.

Berbeda dengan produk sejenis yang sudah lebih dulu hadir, menurut Frangky, Trulife by Tupperware Essential Oil mengandung 100% murni Essential Oil. Selain itu, Trulife juga bersertifikasi Halal yang tentu saja menjadi pembeda dari rata-rata Essential Oil yang ada di Indonesia. “Dengan demikian, mayoritas muslim di Indonesia dapat dengan aman dan nyaman menggunakan Essential Oil Trulife,” lanjutnya.

Trulife by Tupperware terdiri dari tiga varian, yakni Trulife Lavender+,  Peppermint+, serta Lemongrass+. Trulife Lavender+ adalah produk yang dapat membuat penggunanya calm dan relax, karena mampu memperbaiki kualitas tidur dan mengurangi kecemasan.

Sementara itu, Trulife Peppermint+  adalah produk yang dapat membuat penggunanya cool dan balance, karena mampu meregangkan otot tegang, menenangkan masalah pencernaan, hingga meningkatkan fokus.

Selanjutnya,Trulife Lemongrass+ adalah produk yang dapat dapat membuat penggunanya soothe dan lossen up, yang mampu meningkatkan energi dan membunuh kuman.

Tiga varian produk Trulife yang dibandrol mulai dari Rp 230 ribu hingga Rp 460 ribu ini sudah bisa didapatkan di sejumlah platform eCommerce dan platfrom shop.tupperware.co.id. “Pada November nanti, kami akan meluncurkan varian Lemon+,” ungkap Frangky.

Guna memaksimalkan sensasi menikmati Trulife Essential oil, Tupperware juga menghadirkan Ultrasonic Aroma Diffuser berkapasitas besar (500 ml) yang dapat digunakan lebih dari 16 jam nonstop. “Keistimewaan lain dari Ultrasonic Aroma Diffuser adalah garansi satu tahun untuk kerusakan mesin yang disematkan di dalamnya,” pungkas Frangky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)