M&C Saatchi Performance Resmi Menjadi Media Agency untuk Ikea Indonesia

MIX.co.id - Perusahaan ritel perabot rumah tangga, Ikea, resmi menunjuk M&C Saatchi Performance sebagai media agency terintegrasi untuk perusahaan tersebut di Indonesia. Penunjukan itu mengikuti kesuksesan Ikea di Indonesia selama 10 tahun, yang kini telah mempunyai tujuh toko untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat.

Dengan visi bersama untuk meningkatkan kehadiran brand dan mendorong keterlibatan konsumen online dan offline, Ikea berkolaborasi dengan M&C Saatchi Performance untuk membangun strategi media full-funnel yang menyeluruh. Kolaborasi ini merupakan langkah strategis menuju jangkauan dan dampak dari Ikea di pasar Indonesia.

M&C Saatchi Performance, yang dikenal dengan pendekatan berbasis data dan keahlian pemasaran digital, akan memimpin inisiatif media dari Ikea. Peran agensi tersebut mencakup pengembangan dan pelaksanaan strategi media terintegrasi yang kuat untuk mendapatkan hasil di media online dan offline.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Ikea, sebuah brand yang identik dengan inovasi dan kualitas," ucap Nachiket Desai, Country Director M&C Saatchi Performance di Indonesia.

Lebih jauh ia menerangkan, pertumbuhan tim dan bisnis M&C Saatchi di Indonesia selama enam tahun terakhir, dari agensi digital baru menjadi sebuah agensi media yang berorientasi pada hasil, telah membantu perusahaan bermitra dengan raksasa seperti Ikea saat ini.

"Kami berharap dapat membantu Ikea dalam mengatasi lanskap keragaman media modern di Indonesia, dan mencapai penetrasi dan pertumbuhan pasar lebih lanjut," harapnya.

Kolaborasi ini juga akan mengintegrasikan upaya pemasaran untuk menciptakan perjalanan pelanggan yang mulus. M&C Saatchi Performance bekerja sama dengan Ikea dalam strategi yang dibedakan untuk mendorong kunjungan toko dan mengukur efektivitas. Hal ini mencakup pendekatan komprehensif untuk melacak dan mengoptimalkan kampanye untuk memastikan kampanye tersebut memberikan hasil yang nyata. Selain itu, agensi ini akan membantu Ikea menavigasi perubahan lanskap regulasi tentang privasi, memastikan semua strategi media mematuhi standar terbaru, dan melindungi data pengguna.

"Visi Ikea adalah untuk menjadikan kehidupan sehari-hari lebih baik bagi banyak orang selaras dengan misi kami untuk memberikan hasil pemasaran yang terukur," tutur Irfansyah Putra, Country Head of Marketing IKEA Indonesia.

Bermitra dengan M&C Saatchi Performance, imbuh Irfansyah, memungkinkan Ikea memanfaatkan keahlian mereka di bidang media. "Kami percaya bahwa strategi dan kerangka pengukuran mereka akan sangat penting bagi kesuksesan kami, dan kami mengandalkan kehebatan mereka dalam menavigasi lanskap privasi yang terus berkembang untuk memastikan upaya pemasaran kami tetap patuh dan berpusat pada konsumen. Bersama-sama, kami siap mencapai hasil luar biasa dan menetapkan tolok ukur baru dalam keterlibatan pelanggan dan pertumbuhan brand," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)