Membangun Brand Engagement Melalui Kontes Desain

Senantiasa membangun hubungan baik dengan konsumen, sejatinya menjadi kunci keberhasilan sebuah brand dalam mempertahankan eksistensinya. Strategi ini pula yang dipilih Cosmos, merek peralatan rumah tangga lokal, dalam membangun brand engagement dengan konsumennya.

Sebagai market leader di pasar rice cooker di Indonesia, Cosmos memiliki komitmen untuk terus membangun hubungan baik dengan konsumen. Komitmen tersebut diwujudkan melalui program kontes desain “Kreasi Rice Cooker”.

Kontes desain yang digelar mulai 20 Juni hingga 31 Agustus 2021 itu merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun Cosmos yang ke-45. Objektif dari program ini adalah untuk mempererat hubungan antara konsumen dengan brand.

Selain itu, program ini juga untuk memperluas jangkauan segmen pengguna Cosmos, yang awalnya identik dengan “Rice Cooker Emak Gue”, merambah ke segmen pengguna yang lebih muda. Tentu saja, program ini juga sebagai ajang asah kreativitas yang positif bagi masyarakat.

Untuk berpartisipasi di kontes desain “Kreasi Rice Cooker”, peserta cukup membuka link store.cosmos.id/berkaryauntukindonesia. Selanjutnya, peserta harus membuat karya desain dengan tema “Aku Indonesia, Aku Berkarya” dan dikirimkan melalui email serta di-posting di akun sosial media.

Kontes desain berhadiah total puluhan juta rupiah ini terbuka untuk umum, termasuk mereka yang berusia 17-45 tahun serta para penggemar seni desain. Tentu saja, hasil karya yang diikutsertakan dalam kontes desain ini harus orisinal (bukan plagiat) dan tidak boleh menyinggung SARA, sarkasme, politik, dan pornografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)