MIX.co.id - PT Riich Mustika Raya menggelar program “Kopdar Agen Reglow Indonesia” pada Januari ini (22/1). Mengusung tema “Bertumbuh, Bertambah, dan Bermanfaat Bersama”, program ini diharapkan dapat membangun komunikasi dan ukhuwah yang baik dengan para agen Reglow serta memotivasi para agen agar memiliki semangat dalam menjalankan bisnis keagenan. Pada kesempatan itu, Reglow juga menjelaskan tujuan perusahaan di tahun 2022.
Reglow Indonesia menawarkan visi bertumbuh secara spiritual dari segi keuangan dan juga pengembangan relasi yang positif. Oleh karena itu, program yang digelar secara offline di Merlynn Park Hotel ini menyampaikan langkah-langkah di tahun 2022 agar berjalan beriringan meraih tujuan yang sama.
Revardi Syahputra, Direktur Utama Reglow Indonesia, yang juga salah satu pendiri Reglow, memiliki latar belakang dalam dunia digital marketing. Dia menggandeng seorang ahli estetika ternama, dr. Shindy Kurnia Putri, dan seorang yang mahir dalam bisnis jaringan keagenan yakni Aditya Zupercapt, untuk membangun bisnis yang saat ini sudah memiliki 300 lebih keagenan di seluruh Indonesia. Ketiganya memiliki visi yang sama, yaitu ingin menciptakan produk skincare yang berkualitas dan mudah dijangkau Oleh banyak orang.
“Brand skincare kami sudah pernah didaftarkan di pabrik pada tahun 2019. Namun karena kurang fokus, sehingga sempat tertunda selama beberapa bulan. Kami mulai kembali menjalankan bisnis pada awal tahun 2021,” certa Revardi.
Sementara itu, dikatakan Co-Fonder sekaligus Brand Ambassador Reglow Indonesia, dr. Shindy Kurnia Putri, terdapat banyak keluhan dari dunia dermatologis kulit mengenai semakin banyak bisnis skin care yang menggunakan bahan yang kurang tepat.
“Saya sudah lama mengamati permasalahan kulit saat praktik hingga ke pelosok. Untuk itu, saya tergerak untuk berkontribusi dalam peluncuran produk sesuai keilmuan di bidang kedokteran. Harapan saya, masyarakat tidak hanya mendapat efek glowing sesaat, namun cerah bertahap dengan produk yang dibuat dari kandungan bahan herbal Indonesia,” harap Shindy.
Ditambahkan Aditya Zupercapt, Chief Marketing Officer Reglow Indonesia, setiap agen-agen dari Reglow Indonesia tidak hanya fokus berjualan produk. Akan tetapi, juga akan diedukasi melalui sebuah workshop serta diperkenalkan untuk memperluas relasi dari masing-masing agen. “Mereka akan secara aktif mengajar, mengenal, dan bertemu satu sama lain. Dengan demikian, mereka lebih yakin dan percaya menjadi agen Reglow Indonesia,” ucapnya.
Tahun ini, Reglow Indonesia berencana meluncurkan produk baru, yakni serum dan sheet mask, setelah produknya toner micellar water, facial wash, dan cream 2 in one telah laku di pasaran. “Langkah selanjutnya setelah keagenan, kami akan mencari distributor di setiap wilayah,” imbuh Aditya.
Selain itu, Reglow Indonesia juga tengah mempersiapkan untuk memiliki klinik perawatan kecantikan sendiri. Tidak menutup kemungkinan bahwa ke depannya, Reglow Indonesia akan bekerja sama dengan para KOL (Key Opinion Leader) dan artis, untuk menjadikan mereka brand ambassador dari Reglow Indonesia.