Memperkuat Bonding Orang Tua dan Anak Melalui Cussons Kids Play

Program Cussons Kids Play (CK Play) dari PZ Cussons Indonesia sukses mendapat sambutan positif dari orangtua maupun anak, setelah diluncurkan pada enam bulan lalu. Program kompetisi ini dirilis bersamaan dengan peluncuran aplikasi berbasis online Cussons Kids Play pada Desember 2020.

"CK Play merupakan aplikasi yang ditujukan untuk anak-anak usia 4 hingga 8 tahun. Aplikasi ini telah dirancang secara menyeluruh untuk merangsang imajinasi anak-anak serta memberdayakan interaksi dan memperkuat ikatan atau bonding antara orang tua dan anak. Aplikasi ini juga untuk mendorong keterampilan anak dalam bercerita," papar Raisa Maldini, Brand Manager Cussons Kids Indonesia, pada hari ini (25/7), dalam talkshow virtual yang menghadirkan Roslina Verauli, M.Psi., Psi. Psikolog Klinis Anak, Remaja, dan Keluarga serta Dian Ayu, seorang ibu dan content creator.

Aplikasi CK Play diperkaya dengan berbagai fitur interaktif dan kompetisi-kompetisi yang menyenangkan bagi anak dan orang tua. CK Play dikembangkan oleh pengembang aplikasi khusus anak yang terkemuka di Indonesia, Reimajina Studio. "Dalam menghadirkan aplikasi ini, kami juga telah bekerja sama dengan Insight Psychology untuk memastikan kredibilitas, termasuk memberikan tips parenting. Kami juga menggandeng berbagai komunitas parenting," lanjutnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, kehadiran CK Play merupakan upaya perusahaan dalam menjadikan Cussons sebagai brand yang playful dan interaktif untuk anak Indonesia. "Jadi, Cusson tidak hanya menghadirkan produk, kami ingin menadi ekosistem untuk mendukung anak Indonesia dan orang tua," ucapnya.

Pada hari ini (25/7) diumumkan juga pemenang dari kompetisi permainan masing-masing sub-game dari CK Play, yaitu “Amazing Race Through Time WIth Hot Wheels” dan “Rainbow Castle Adventure”. Pemenang dari kompetisi ini adalah mereka yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi dari masing-masing sub-game tersebut.

Pada kesempatan ini telah diumumkan masing-masing 10 pemenang untuk masing-masing sub-game yang dipertandingkan. Dengan demikian, totalnya ada 20 orang pemenang. Pemenang utama dari kompetisi ini akan mendapatkan tabungan pendidikan sebanyak 20 juta rupiah dan juga masih ada beragam hadiah seperti laptop, smartphone, logam mulia dan beragam hadiah menarik lainnya.

“PZ Cussons Indonesia berharap dengan kehadiran CK Play di tengah kehangatan keluarga di Indonesia, maka bertumbuh besarlah anak-anak dan pribadi yang kuat dan juga siap menghadapi tantangan pandemi. Ke depan, kami akan membuka kesempatan bagi lebih banyak lagi keluarga Indonesia untuk berpartisipasi dalam kompetisi CK Play periode Agustus - Oktober 2021 guna memenangkan beragam hadiah yang pastinya tidak kalah menarik," tutup Raisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)