Menebar Kebahagiaan di Pesta Ulang Tahun ke-30 Walls

MIX.co.id - Memasuki tiga dekade (30 tahun) kehadirannya di Indonesia, Wall’s, brand es krim milik Unilever Indonesia, menggelar program #WallsHappy30. Program tersebut dihadirkan sebagai upaya Wall’s dalam menyebarkan semangat kebahagiaan.

Diungkapkan Bernardus Rendita Kusumo, Senior Brand Manager Wall’s, “30 Tahun bukanlah perjalanan yang singkat. Sebagai brand yang memiliki purpose untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s telah hadir dan senantiasa memberikan kebahagiaan dari generasi ke generasi, melalui produk dan program-program yang bisa dirasakan masyarakat.”

Lebih jauh ia menegaskan bahwa komitmen untuk menyebarkan kebahagiaan, telah Wall’s wujudkan dengan berfokus pada tiga pilar utama Wall’s, yaitu product, brand, dan people. Dalam hal product, selama 30 tahun terakhir, Wall’s telah meluncurkan berbagai varian yang ikonik, yang selalu mewarnai momen kebersamaan di berbagai generasi.

“Konsistensi untuk menghadirkan produk yang tidak hanya berkualitas, tapi juga diminati masyarakat, menjadi elemen pendorong bagi Wall’s untuk terus melahirkan inovasi produk yang tidak pernah berhenti hingga saat ini. Sejak tahun 1992, tercatat ada ratusan inovasi produk baru Wall’s yang hadir bagi masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Selain inovasi produk, sejalan dengan purpose membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s juga turut mengukir kebahagiaan semua masyarakat melalui berbagai program inspiratif. Komitmen itu Wall’s dengan membagikan ratusan ribu es krim gratis untuk tenaga kesehatan, anak yatim, dan ojek online. Wall’s juga turut berkontribusi dalam menghibur masyarakat terdampak bencana seperti gempa di Lombok, tsunami di Palu, dan erupsi Gunung Semeru.

Wall’s juga turut mendukung inklusivitas anak dan remaja disabilitas melalui program kolaborasi bersama Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC). Tahun ini, Wall’s menggelar The Happiness Project yang mengajak 100 ribu anak Indonesia untuk berpartisipasi menciptakan kebahagiaan dengan menerapkan lima kunci kebahagiaan, yakni berteman, bergerak, bersyukur, berbuat baik, dan berkreasi.

Diakuinya, berbagai pencapaian yang telah Wall’s torehkan selama 30 tahun hadir di Indonesia, tidak lepas dari kolaborasi Wall’s Family atau orang-orang yang bekerja dan berjasa bagi Wall’s. Untuk itu, Wall’s menyampaikan terima kasih kepada ribuan karyawan Wall’s yang telah setia menghadirkan inovasi produk terbaik, ratusan distributor, ratusan ribu toko, hingga ribuan Abang Wall’s yang telah mengantarkan es krim dari rumah ke rumah dengan jingle-nya yang legendaris.

“Di samping itu, Wall’s juga berterima kasih kepada pemerintah, mitra komunitas, dan NGO, yang memiliki kesamaan misi untuk menyebarluaskan kebahagiaan. Berkat kolaborasi ini, jutaan pelanggan yang tersebar dari Sabang hingga Merauke bisa menikmati kegembiraan dan menciptakan memori kebersamaan saat menikmati es krim Wall’s,” ucapnya.

Dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30, Wall’s mengajak Sahabat Wall’s berpartisipasi melalui kegiatan #WallsHappy30 Birthday Party. Kegiatan ini akan digelar pada 17 Juli 2022 mendatang di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Nantinya akan ada free ice cream, door prize, dan kejutan lainnya.

Pada puncak acara, Project Pop, grup musik yang juga dicintai lintas generasi, akan hadir merayakan ulang tahun Wall’s bersama Sahabat Wall’s yang hadir. Kegiatan itu juga bisa diikuti secara daring dengan mengunjungi Youtube Wall’s Indonesia. Agar momen bahagia bisa dirasakan oleh banyak orang, Wall’s juga mengajak Sahabat Wall’s untuk membingkai momen penuh keceriaan di media sosial dan menambahkan tagar #WallsHappy30 dan #SemuaJadiHappy, serta tag ke @wallsidn.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)