Jelang akhir tahun, hampir semua pusat belanja menghadirkan program sekaligus ambiance yang mampu menarik animo pengunjung. Maklum saja, akhir tahun menjadi salah satu peak season bagi pusat perbelanjaan. Mengingat, ada dua momentum besar di sana, yakni Natal dan Tahun Baru.
Mall of Indonesia, sebagai salah satu pusat belanja premium di Jakarta, jelang akhir tahun ini menghadirkan serangkaian acara menarik dan meriah bertajuk "Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2". Tema tersebut diambil dari film animasi yang tengah tayang pada November ini.
Melalui tema tersebut, semua pengunjung dapat menikmati suasana sukacita Natal hingga program belanja mulai 21 November 2018 hingga 31 Desember 2018. "Rangkaian kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi pihak Mall of Indonesia untuk pengunjung setianya di akhir tahun," kata Lady Samantha, Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia.
"Dengan tema 'Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2', para pengujung akan diajak berpetualang untuk merasakan keseruan dari film tersebut dengan konsep dekorasi dan event yang disuguhkan di Mall of Indonesia. Pengunjung juga dapat merasakan sensasi keseruan Experience Digital Interactive Games bersama Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 di Mall of Indonesia," papar Lady.
Tak hanya menghadirkan beragam kegiatan menarik, ditambahkan Lady, Mall of Indonesia turut menghadirkan program belanja, yaitu dengan minimum belanja senilai Rp 1 juta di seluruh tenant, pengunjung akan mendapatkan merchandise ekslusif Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2. "Pengunjung juga mendapatkan free access untuk memasuki area Digital Interactive Games yang bertempat di main atrium Mall of Indonesia," ucapnya.
Selain itu, Mall of Indonesia juga menghadirkan program Midnight Sale sejak tanggal 15 dan 22 Desember 2018, mulai pukul 8 malam. "Para pengunjung berkesempatan meraih Shopping Voucher hingga Rp 300 ribu," tutupnya.