Categories: News Trend

Mengusung Gerakan Minum Susu lewat Program “Frisian Flag Ultimate Mission Camp”

Untuk mengajak anak-anak usia 7 hingga 12 tahun untuk membiasakan diri minum susu, Frisian Flag Indonesia menggelar program “Frisian Flag Ultimate Mission Camp”. Program tersebut merupakan hasil kerja sama antara Frisian Flag Indonesia dan The Walt Disney Company Southeast Asia.

Program Frisian Flag Ultimate Mission Camp terdiri dari zona yang bertemakan Disney Frozen dan MARVEL. Melalui program tersebut, para peserta diajak untuk ambil bagian dalam tantangan yang menginspirasi mereka untuk bekerja sama dalam tim. Termasuk, menjadi kreatif serta berani seperti super heroes favorit mereka, Anna dan Elsa dari Disney Frozen dan Captain America dan Spider-Man dari MARVEL.

Diterangkan Jonathan Setiadi, Head of Marketing Ready To Drink (RTD) Frisian Flag Indonesia, “Frisian Flag Ultimate Mission Camp 2016 adalah salah satu program dari Frisian Flag Indonesia untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat melalui pemenuhan kebutuhan nutrisi, dengan cara mendorong konsumsi minum susu pada anak-anak. Kami bekerja sama dengan Disney menghadirkan karakter Disney Frozen dan super heroes MARVEL untuk menginspirasi anak mengeluarkan super heroes dari dalam diri mereka.”

Saat ini, 18 anak telah terpilih untuk mewakili Indonesia dalam acara Frisian Flag Ultimate Mission Camp 2016 pertama di Singapura bulan depan. Dipaparkan Jonathan, anak-anak ini terpilih dari pencarian di seluruh pelosok negeri yang dimulai sejak bulan Mei 2016.

“Seleksi Final yang diadakan di Rumah Perubahan, Jakarta, pada Juli ini adalah untuk memilih 18 pemenang dari 50 finalis yang telah terpilih. Penyeleksian awal untuk mencari 50 finalis ini dilakukan dengan cara kontes foto di media sosial dan aktivitas di sekolah-sekolah dasar di Jadetabek. Sedangkan pemilihan 18 pemenang dilakukan dari hasil kompetisi tantangan satu hari yang melibatkan aktivitas fisik dan kreativitas,” lanjutnya.
Andrew Ferryawan Saputro, Head of Corporate Affairs Frisian Flag Indonesia, menambahkan, “Anak usia 7-12 tahun adalah usia rentan bagi anak untuk mengurangi minum susu karena dianggap sebagai minuman yang membosankan. Hal ini sudah dibuktikan dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Frisian Flag. Inisiatif untuk melibatkan karakter Disney Frozen dan superhero Marvel dalam kegiatan ini diharapkan dapat menyampaikan pesan-pesan positif, termasuk mengajak anak untuk terus minum susu dan bergerak aktif untuk hidup sehat.”

Dwi Wulandari

Recent Posts

Agoda Rilis Destinasi Favorit untuk Slow Travel di Asia

MIX.co.id – Istilah slow travel belakangan menjadi tren. Dalam lima tahun terakhir, menurut Google Trends,…

4 mins ago

GrabAds Dongkrak Bisnis Matjib Korean Food

MIX.co.id – Kristia Rachmawati, pemilik usaha Matjib Korean Food, sukses mengembangkan bisnis kulinernya di Bali.…

9 mins ago

Begini Upaya Zurich dan PJI Persiapkan Generasi Muda Memasuki Dunia Bisnis

MIX.co.id - Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) menggelar ‘Regional Student…

4 hours ago

Pentingnya Mengukur Efektivitas Kampanye Brand di Media Luar Griya

MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…

11 hours ago

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

1 day ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

2 days ago