Mengusung Konsep Interaktif di “Jakarta Goes to Pink 2016”

lovepink

Jelang Breast Cancer Awareness Month yang jatuh setiap bulan Oktober, Lovepink Indonesia kembali menggelar Jakarta Goes to Pink (JGP)--sebuah social event di Indonesia yang mengangkat isu seputar kesehatan payudara dan kepedulian terhadap kanker payudara.

Tahun ini, Lovepink Indonesia menawarkan konsep yang lebih interaktif dengan mengajak masyarakat untuk Think-Pink (berpikir pink) dan Act-Pink (bertindak pink) untuk Indonesia. Format parade tahun ini, dikatakan Ketua Lovepink Indonesia yang juga survivor kanker payudara Samantha Barbara, akan lebih dinamis. Ditandai dengan diadakannya lomba lari Charity Run 5K, 10K, dan Run for Pledge bersama beberapa survivor kanker payudara dari Lovepink Indonesia, serta didukung oleh beberapa artis kenamaan Tanah Air.

“JGP 2016 terbuka bagi semua pihak yang ingin ikut berpartisipasi, baik dalam bentuk perorangan, lembaga, atau pun perusahaan. Bagi yang ingin mengikuti Charity Run dan Fun Walk bisa mendaftar melalui website kami www.jakartagoespink.com mulai 1 Juli 2016. Untuk Pledge for Run, masyarakat dapat mengakses website dan memberi donasi secara sukarela sebagai bentuk tantangan sekaligus penyemangat bagi para pelari,” ujar Dede Gracia, Ketua Panitia JGP 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)