Mengusung Konsep Quick Commerce, Astro Perluas Jangkauan di Area Jakarta

MIX.co.id -  Pertengahan November ini (15/11), Astro sebagai layanan quick commerce, meresmikan operasionalnya di seluruh wilayah Jakarta. Melalui kesempatan ini, Astro mengumumkan komitmennya untuk memperluas jangkauannya yang akan mencakup lebih banyak area di ibukota Jakarta, meliputi Kemang, Senayan, Kuningan, dan daerah lainnya.

Sebagai layanan quick commerce, Astro  menjanjikan pengiriman barang dengan aman serta rekor kecepatan waktu pengiriman dalam 15 menit ke manapun di Jakarta. Astro juga akan beroperasi di seluruh penjuru kota Jakarta selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu (berlaku sesuai dengan ketentuan PPKM dari pemerintah pusat).

Diungkapkan Vincent Tjendra, Co-Founder & CEO Astro Indonesia, “Astro adalah platform on demand pertama di Indonesia untuk pembelian bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari dengan pengantaran cepat. Kami bertujuan untuk melayani pelanggan dengan berbagai macam kebutuhan, mulai dari pengaturan jadwal kerja, mengurus rumah tangga, atau bahkan ketika sekedar ingin membeli camilan saat larut malam."

Lebih jauh ia menjelaskan, Astro percaya bahwa quick commerce tidak hanya mengubah pondasi industri logistik, tetapi juga mengubah pengalaman berbelanja secara keseluruhan. "Saat mengantar pesanan, Astro berkomitmen untuk membawa barang ke depan pintu pelanggan dalam kecepatan rekor 15 menit. Hal ini memungkinkan karena toko dioptimalkan untuk pengiriman dan berlokasi strategis. Oleh karena itu, kami menggunakan tagar #Past15ampai."

Pada kesempatan ini, Astro jug akan menggelar program #Tantangan15Menit. Melalui program ini,  Astro mengajak pelanggan untuk berbagi pengalaman mereka saat menggunakan platform Astro dan menerima barang mereka dalam waktu 15 menit setelah pembelian. Akan ada pemenang harian yang dipilih selama periode tersebut dan hadiah utama Iphone 13, Ecovacs Robot Vacuum, dan Airfryer.

Ditambahkan Cynthia Ganesha, Celebgram & Influencer,  “Dengan kehadiran quick Commerce dan Astro, orang-orang seperti saya sebagai seorang ibu, pekerja kantor, atau bahkan siswa di luar sana dapat membeli apapun yang kita butuhkan secara praktis kapanpun dan di manapun."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)